semxtjAvatar border
TS
semxtj
Prestasi Johann Zarco Bikin Gengsi Tim Satelit Jadi Naik

Seri kedelapan MotoGP musim ini minggu besok akan digelar Gan, mengambil tempat di sirkuit legendaris Assen, belanda balapan ini diyakini akan melanjutkan keseruan seperti seri sebelumnya. Meski kini Vinales memuncaki klasemen, ada banyak hal menarik dari gelaran GP Assen ini selain menanti-nanti penampilan impresif Dovi bersama Ducati, susah ditebaknya penampilan duo honda hingga mata pecinta MotoGP musim ini selalu tertuju ke pabalap asal Prancis berstatus Rookie yang berhasil membuat orang terpukau lewat aksinya, yaitu Johann Zarco.

Meski hanya menjadi joki di tim satelit (Yamaha Tech 3) Rookie berusia 26 tahun penampilannya terbilang cukup mengejutkan hingga seri ke 7 Gan, dan yang paling berkesan selain berhasil finish di posisi 4 di GP Jerez adalah berhasil mengantongi podium 2 saat berlaga di kandang sendiri

Zarco Bikin Gengsi Tim Satelit Jadi Naik


Melihat pencapaian Johann Zarco hingga seri ke-7 ini nyatanya berhasil membuat gengsi dan harkat martabat tim Satelit yang selama ini dipandang sebelah mata menjadi naik Gan. Dengan berhasil memperoleh total 75 poin setelah tujuh balapan pembukaan tahun ini. Ini adalah angka tertinggi yang pernah ada setelah tujuh balapan di era MotoGP oleh seorang rookie yang menjadi joki untuk Tim Satelit. Keren kan?

Kini kita akan menyasikan aksinya di sirkuit yang telah menggelar GP ke 69 kalinya ini, mengingat ini sirkuit yang menjadi favorit Yamaha, mampukan Johann Zarco kembali bikin penonton terpukau oleh aksinya yang selalu bikin kejutan? Menarik untuk kita tunggu. Dan Ane secara pribadi pasang Johann Zarco buat podium di tebak podiumnya Kaskus disini.


Soalnya tebakan Ane bener ye Gan
emoticon-Cool
Diubah oleh semxtj 21-06-2017 07:28
0
34K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan