CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihina Pakai Cadar Saat Tampil di TV, ini Jawaban Cerdas Dokter Ferihana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597ff4d5a2c06ecb488b4575/dihina-pakai-cadar-saat-tampil-di-tv-ini-jawaban-cerdas-dokter-ferihana

Dihina Pakai Cadar Saat Tampil di TV, ini Jawaban Cerdas Dokter Ferihana

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 21
itu cadae sekalian buat masker anti virus dan bakteri
Jika apa yang keluar melalui lisan dan tulisan adalah baik, maka itulah cerminan baiknya hati kita. Demikianlah pula sebaliknya

Kalo kata2 diatas belum tentu lah.

Lisan & tulisan baik belum tentu hatinya juga baik.

Lisan & tulisan jahat belum tentu juga hatinya jahat.

Tuh contoh : MARIO TEGUH, USTAD SOLMED, USTAD YUSUF MANSYUR, dll

Apakah ternyata baik jugakah hatinya?? emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Itu dokter bunuh kafir ?
Yg penting tidak pandang bulu dalam ngerawat px

Terserah apa pakaiannya
Yg penting pakai baju
Nitip jejak di thread penangkaran nguik nguik emoticon-babi emoticon-babi emoticon-babi
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


Darimana rasisnya Nguik Nguik?

Bagi ane siapa saja yang rasis sama dengan hewan Nguik Nguik
Link sumber gk ada ya ?
Quote:


mesti merem melek om emoticon-Betty


Quote:

Komentarnya pada ke mana mana ya? emoticon-Big Grin

Orang waras ya pasti bakal bilang itu yang komentar rasis yang salah...

Catet ada dua kondisi:
1 harus orang / manusia
2. Manusia itu waras (otak berfungsi baik)

emoticon-Big Grin
Mungkin yg komen banyak yg tidak tahu...
sepertinya nggak mngkin itu dokter pakai cadar waktu periksa pasiennya... karena sama2 perempuan... jadi nggak perlu cadar... beda kalau tampil di TV... laki2 dan perempuan bisa lihat wajahnya...
komen karena nggak tahu...
makanya sebaiknya jangan berprasangka sama orang tanpa tahu masalahnya...
Diubah oleh Biocell97
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
muka dan telapak tangan bukannya boleh terbuka?

entah kenapa ane jg agak gmnaa gt sm cadar
.. (punya opini boleh kn ya
..) *no sara

kl ane pake masker tujuannya masih sebatas melindungi dari debu...aja sih...


akuh penuh dosahhh...
lo liat pakaian aja terprovokasi.
bener bener dah jaman sekarang orang gampang bgt getting offend. liat paha snsd ngerasa offended liat cadar jg sama.
lo harusnya liat titd jangkrik baru seneng

Susah bgt ya hidup ga ngurusin orang? Lo boleh urusin atau baikin orang yg sekiranya ngasih profit buat hidup lo. Klo ga kenal ya cuek aja bisa kan?
Diubah oleh dirtyplan
Quote:


emoticon-shakehand
jilboobs gak sih doi?? emoticon-Ngakak
Quote:
sejak kapan minoritas dizolimi, bukankah sekarang yang selalu dzolim adalah kaum minoritas, sedangkan mayoritas dari zaman dulu ga pernah ngusik, kenpa sekrang udah mulai ngusik, apakah kalian akan terus begini, sampai-sampai mayoritas naik pitam,sehingga kalian, bisa sebebas mungkin untuk melaporkan mayoritas. atas tuduhan mendzolimi, madalah minoritas yang mulai. emoticon-Betty

emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:
kalau tujuannya memang seperti memakai masker apakah tidak boleh ya?emoticon-angry

masya allah bu dokter semoga ttp istiqomah
Quote:


Quote:
kecuali berasa seperti Nguik Nguik, ras agama dan suku mereka nguik nguik nguik kekwkwkwkwk

Halaman 7 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di