Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Xiaomi Luncurkan Payung Lipat Otomatis Super Ringan
Xiaomi Luncurkan Payung Lipat Otomatis Super Ringan


Sinyaliti.com – Xiaomi merupakan salah satu vendor yang rajin menelurkan produk-produk baru dan mengguncang pasaran. Tak hanya smartphone dan produk digital lainnya, bahkan kini Xiaomi mulai merambah ke produk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari AC, kipas, televisi, dan juga kebutuhan sehari-hari lainnya.

Dan kini produk yang dikeluarkannya berupa payung lipat otomatis atau Automatic Foldable Umbrella yang hadir dengan lapisan pelindung khusus. Kabarnya, lapisan pelindung tersebut diklaim mampu menahan kebocoran halus di saat hujan deras.

Lantas, apa saja keistimewaan lainnya dari payung yang dibesut oleh vendor dari China ini?

Xiaomi Luncurkan Payung Lipat Otomatis Super Ringan


Bernama Huayang Ultra-Light Umbrella, ini bukanlah sembarang payung. Titik penjualannya adalah penggunaan bahan serat karbon pada bingkai kerangka. Payung ini hanya memiliki bobot 85 gram dengan diameter 85 cm serta terdapat pilihan warna biru muda, hitam, dan orange.

Sementara untuk spesifikasi dari payung tersebut, ini adalah payung yang memiliki desain lipat otomatis. Dimana nantinya akan semakin memudahkan untuk membuka dan menutup payung secara otomatis.

Tentu dengan adanya kelebihan tersebut, semakin memudahkan pengguna saat membuka dan menutup dengan satu tangan. Sangat cocok jika penggunanya membawa tas di tangan lainnya, sedangkan tangan satunya lagi diharuskan menggunakan payung karena faktor cuaca.

Sementara untuk bahannya sendiri, payung istimewa tersebut menggunakan bahan nilon yang ringan, namun sangat kuat. Dan pada lapisan payung tersebut terdapat dua lapisan yang berguna di saat hujan dan pada saat terik matahari. Bahkan lapisan payung tersebut diklaim mampu menahan dari kebocoran pada saat hujan lebat.

Sementara itu, lapisan kedua di atasnya menahan dari paparan sinar ultra violet. Seperti yang kita ketahui, paparan ultra violet dapat mengakibatkan gangguan pada kulit yang bisa berdampak serius, dan juga berdampak buruk lainnya.

Dengan begitu, ini adalah payung yang sangat cocok untuk digunakan di segala musim. Baik itu musim hujan, maupun saat cuaca dalam keadaan cerah.

Payung lipat otomatis ini akan mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2017 mendatang via Xiaomi Mall, Xiaomi Home, dan lain-lain. Sementara untuk harganya cukup terjangkau, yakni sebesar 99 Yuan atau setara dengan Rp 194 ribuan.

Namun belum ada kepastian, apakah “payung pintar” ini akan dijual juga di Indonesia atau tidak. Kalau tidak pun, pasti banyak toko online yang akan menjual payung lipat otomatis tersebut. Mungkin saja ke depannya Xiaomi akan mengeluarkan produk-produk inovatif lainnya yang mempunyai fitur serba otomatis dan pintar. Bagaimana, tertarik dengan payung terbaru milik Xiaomi ini?


Diubah oleh kaskus.support16 01-08-2017 05:47
zharki
zharki memberi reputasi
1
3.2K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan