CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 425 dari 507
Quote:


ardu* ado yg bagus apo Hu? massg kesano dulu dapet cak wong buka tampal ban dekat rumah. sekali lagi wong boo*baru, rumah dekat pelabuhan, buat bingsal. 😆😁😁😁
Quote:


wkwkwk bebener bae hu dak tebayang aku ck wong buka tampel ban wkwkkw.

pasaran 1000K ye disano?
Quote:


boleh lah dibisike yang rekomendid di ardut
Quote:


Ardut dolo sih kayak beli kucing dalem karung, entah klo skrg lah berubah .. biaso sih maenannyo om bloodyblind klo ardt atau NV..
Quote:



kemarin budak boo*baru itu mintak 1,5k. nak gilo, uji aku. ngeri gek sisip bawa lading. wkwkwkw
Diubah oleh flokithebuilder
Quote:

Haha mmg dio sering modus yoo bes
Quote:



keno cap garpu ye dak hu wkwkw
oke berarti dk usah ke ardut baleke tempat lamo be
Quote:


Byk yg baru bro,, kalu dlu iyo byk stw, skrg sdh byk berubah,, yg sudah ak liat penampakan sih S*nta dan W*anda,, skor nyo 7.5 lah kwkwkwkw
Quote:


Siapo?? Si ay* bkn namo nyo??
Quote:


Lla banyak yg baru kato suhu bloodyblind.

Quote:


Mantabs Hu. Men ado rejeki gek dicoba.

Quote:


La lamo Hu. Bulan puaso 2 tahun yg lewat
Nganar2 nyari me*s spa yg buka, segalo hotel di telp. Inilah yg buka.
Hu, ado yg nak melipir ke laptem dak jam sekarang? Bosan di hotl, kawan sekamar alim nia... pm no wa be hu
salam kenal suhu2
ada yg udah pernah Bo Me**y Sho**ime ngg
kyk nya menipu, sdh minta pulsa 20 rb chat kita ngg dibalas lagi...tmn jg sama setelah transfer pulsa chta ngg dibalas lagi

Ask

Suhu2 , maaf mau nanya yang rekomen di golde* kin* sama d'cast* wp nya siapa yah.. trus dc nya berapa? Makasih yang sudah bantu jawab
permisi suhu ado yg kenal smo levi.chung disini , dio pm aku , kato2 nyo kurang ajar nian bawa2 namo uwong tuo , gara2 pm nyo lambat aku bls , padahal pm yg lain be blm baru aku bls skrng galo , kalo dio idak mintak maaf , nak aku lacak , kalo biso aku nak ngadu ke polisi , kato2 nyo kurang ajar nian
Quote:

penipuan itu gan, hati2 kalo modus mnt transfer
Salam kenal suhu,
Mohon petunjuk suhu untuk nubi, dapet dri app hijau id Xx*, dio nyuruh buka room, iyo nian apo dak hu? Gek takutnyo zonk, maklum baru pertamo hu hehehe
Makasih suhu
Quote:


Aduuhhh,, ngeri nian ak men lah bawa seragam coklat nih
Quote:


nah dak kenal aku lor.

kau bales bae pm dio.
amen pacak diseleaike bae2 slesaike bae2 be.

yang jelas jangan ngerusuh disini apo lagi bawa2 forum ini ke kantor polisi.
Quote:


Gay alias hombreng hu..kalo dak salah..pernah kirim poto telanjang dio lg dikamar mandi..pas ku ajak chat
Diubah oleh baggiofans
Quote:


Makasih hu pencerahannya, hampir masuk lobang yg salah hu emoticon-Takut
Halaman 425 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di