eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Tetap Akan Bertarung Lawan Jokowi, Fadli Zon: Enggak Masalah Prabowo Berkali-kali Kal
Tetap Akan Bertarung Lawan Jokowi, Fadli Zon: Enggak Masalah Prabowo Berkali-kali Kalah

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan didorong untuk ketiga kalinya bertarung dalam Pemilihan Presiden. Demikian penegasan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

"Kami kader dari seluruh level di Gerindra aklamasi mendukung Pak Prabowo menjadi bakal calon presiden Gerindra pada tahun 2019," tegas Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Jakarta, Senin (31/7/2017).

Walau Prabowo sudah gagal di Pilpres 2009 dan 2014, Fadli tegaskan bahwa tekad para kader Partai Gerindra sudah bulat mencalonkan mantan Danjen Kopassus itu.

"Saya kira biasa dalam demokrasi dalam kontestasi, kalah menang itu biasa. Ada orang berkali-kali kalah seperti Abraham Lincoln (Presiden ke-16 Amerika Serikat) juga seperti itu," terangnya.

Dia juga menilai, untuk saat ini Prabowo dan Presiden Joko Widodo adalah dua figur yang berpotensi besar kembali berlaga di Pilpres, alias mengulang laga 2014 silam.

"Kali ini mengkerucut dua figur Pak Prabowo dan Jokowi. Kita belum tahu apakah nanti akan ada calon lain. Kita lihat nanti dalam perjalanannya. Tapi dari sisi popularitas dan elektabilitas modal politik Prabowo tinggi," katanya. ***

sumber : https://m.gonews.co/berita/baca/2017/08/01/tetap-akan-bertarung-lawan-jokowi-fadli-zon-enggak-masalah-prabowo-berkalikali-kalah

subhanallah, inilah sifat yang saya suka dari seorang prabowo yang pantang menyerah walaupun berkali kali gagal di pilpres 2009 dan 2014, siapa tau namanya rejeki ga kemana nanti 2019 kalo emang rejekinya pak prabowo pasti bakal jadi presiden.
dan sifat inilah yang menurut saya telah diwarisi oleh para pendukung pak prabowo yang kemaren nuntut ahok di penjara dengan tidak lelahnya mengikuti demo sampai berjilid jilid agar ahok di penjara, dan betul juga akhirnya dengan semangat pantang menyerah, ahok pun masuk penjara, subhanallah
Diubah oleh eggy.sujana 01-08-2017 03:13
0
3.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan