Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fminamAvatar border
TS
fminam
SNSD Panaskan Monas Meriahkan Countdown Asian Games 2018
Berita baik untuk para pencinta KPop di Indonesia, Girlband paling populer di Korea SNSD (Girls Generation) akan tampil di Monas tanggal 18 Agustus 2017.


SNSD (Foto : Instagram)


Girlband yang terkenal dengan dance dan lagu hitsnya Genie, Mr. Taxi dan All My Love is For You ini dipastikan tampil setelah Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) mengkonfirmasi langsung kepada CNN Indonesia di Komplek Istana Kepresidenan tanggal 28 juli 2017.

Ini adalah kedatangan ke-3 SNSD ke Indonesia setelah tahun 2013 konser GIRLS' GENERATION World Tour - Girls & Peace dan 2016 konser Phantasia Indonesia.

SNSD yang ditinggal Jessica (bukan Jedar) pada 2014 yang memutuskan untuk menggeluti karir di dunia bisnis fashion, kini hanya beranggotakan 8 orang yang konsisten bersama SNSD dari awal terbentuk tahun 2007 yaitu :

Kim Taeyeon (Leader)

Sunny

Kim Hyoyeon

Tiffany Hwang

Seohyun (Maknae / anggota paling muda)

Im Yoon Ah

Sooyoung

Kwon Yuri

Selain aktif di SNSD, beberapa member juga bernyanyi solo dan bermain serial drama seperti Kim Taeyeon yang sudah melahirkan tiga album dan Im Yoon Ah yang bermain di drama Love Rain (2012) bersama Jang Geun Suk.

Jadi ga sembarangan ya bikin Girl Band di Korea, memang harus berbakat dan total berkarir. Gak kayak di Indonesia yah yang "latahan" dan akhirnya udah bubar jalan.

Sumber : Pintaru
Diubah oleh fminam 30-07-2017 19:25
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
28.5K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan