Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BankBCAAvatar border
TS
BankBCA
Ini Manfaatnya Punya Uang Elektronik

Di kehidupan modern yang menuntut efektivitas dan efisiensi waktu, uang elektronik bisa banget bantu kita bertransaksi sehari-hari. Sebagian Agan Sista di sini pasti sudah pernah merasakan manfaatnya kan?

Nah berikut ini, BCA akan merangkum keuntungan apa aja sih yang bisa kita rasakan saat menggunakan uang elektronik.

1. Praktis dan Menghemat Waktu



Kemudahan menggunakan uang elektronik bermanfaat sekali bagi Agan Sista dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Contohnya, saat naik transportasi umum seperti Transjakarta, Commuter Line, dan Transjogja. Pengguna tidak perlu lagi melakukan transaksi pembelian tiket di loket. Cukup meletakkan kartu pada Reader di pintu masuk dan keluar, maka seketika transaksi selesai dilakukan.
Kepraktisan tersebut juga membuat kita enggak perlu lagi deh menyiapkan uang pas, dan menyimpan uang kembalian atau receh terlalu banyak.


2. Multifungsi



Kartu Flazz, uang elektronik yang diterbitkan oleh Bank Central Asia (BCA) bisa dipakai untuk melakukan pembayaran Tol Cipali, belanja di minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line, dan Tranjogja), dan masih banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant.

Banyak juga keuntungan yang bisa dirasakan oleh merchant, yaitu di antaranya mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat bertransaksi. Selain itu Flazz BCA juga membantu dalam cash handling dan pelaporan transaksi.


3. Top Up Bisa di Mana-mana



Uang elektronik Flazz BCA bisa diisi ulang (top up) di banyak tempat. Bila ingin melalukan pengisian ulang dengan Paspor BCA, Agan bisa melakukannya di Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di outlet merchant berlogo Top Up Flazz, seperti Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dan lain-lain.

Bila ingin melakukan pengisian ulang dengan sumber dana uang tunai, Agan bisa melakukannya di shelter Transjakarta, Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson, dan Toko Buku Gramedia.

Agan bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan jumlah minimal Rp 20.000 dan maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 1 juta.

Yuk dapatkan Kartu Flazz di seluruh kantor Cabang BCA terdekat*, stand penjualan Flazz, dan merchant penjualan Flazz.

*Kota jangkauan Flazz : Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak

Sumber: BCA
0
6.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan