CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597dfa3356e6af495d8b4567/fantasy-soccer-room-league-fsrl-season-2020-2021

Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 478
yaah kudu ISO...
gabisa ikutan lg nih setelah 2 musim ikutan..
Sipp ada lagi...
Moga2 monceer deh.....
Quote:


Yoi donk emoticon-Cool

Mana ane tau coba aja summon emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kejar posting dari sekarang aah
mod
warung buka kapan
kuota cuma 100 ekor pula
hadeeh
jurkun milik cemen
emoticon-Hammer2
gmn ni mod maksudnya
during game atau sebelum game?
berarti kudu id yg sama dgn yg di maenin?
Quote:




edit: setelah game dimulai emoticon-Big Grin
jd post yg sekarang ini ngak dihitung yakemoticon-Malu
Diubah oleh maput
Anjir telat pejwanemoticon-Marah


Pendaftaranya kapan buka modemoticon-Marah

Mantep di jadiin satu gak ada div2 div1emoticon-Ngakak

Ane siap beraksi buat juara setelah musim lalu nyungsep rank120 div2
Diubah oleh mr.ayah
Post ini telah dihapus oleh vguser
Numpang meramaikan disini

Semoga diterima deh buat ikutan fplsr musim 17-18 emoticon-Malu


Forza wayne kane emoticon-Malu
Ninggalin jejak dulu deh biar inget

Mod kalo pake kloningan, kloningan nya mesti ISO juga?(ane udh dapet tag verified seller di FJB)
wihhh ngeri rulesnya emoticon-Stick Out Tongue
kuota terbatas pula emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
maaf oot, ISO itu maksudnya min. postingan 5000 ya? atau gimana emoticon-Malu
kemaren masuk 20 besar div. 2 liga FSRL, semoga tetap bisa maenemoticon-Kaskus Lovers
Quote:


Min post2000 brayemoticon-Cendol Gan

Ayoo kejar iso bray biar bisa meramaikanemoticon-Hansip
Quote:


mantap gan, berarti sisa dikit lg nih emoticon-Toast
Quote:


nanya dong mod,
ini kuota peserta kan cuma 100, itu diambil darimana yaa?
cepet2an daftar atau diutamakan utk yg udh ikut Divisi 1 atau Divisi 2 musim lalu?
emoticon-Bingung

profile-picture
moddean memberi reputasi
Quote:


Yang daftar sama yang postnya banyak di musim lalu kayaknyaemoticon-Leh Uga
Nyoba peruntungan musim ini dengan ganti nama tim

Semoga ga medioker kayak musim lalu emoticon-Big Grin
Quote:


wah
Kalo banyak2an post, agan lah juaranya
emoticon-thumbsupemoticon-Ngakak (S)
Apalagi bikin rekor minus banyak di sisen kmrn

Quote:


sama.
Ganti nama tim biar tambah hokinya
ane udah ganti nama tim beda ama yg dipake musim kemarenemoticon-Cool

musim kemaren walopun jarang ikutan tur band tapi selalu posisinya medioker emoticon-Cape d...

mudah-mudahan dengan ganti nama bisa menanjak keatas emoticon-Leh Uga
Quote:

OK Mod Siap Ramaikan tritemoticon-army
padahal peringkat 26 Div 1 musim kemaren, kayanya di atas skywave moccaemoticon-Cool

Quote:


iya post itu maksudnya gemwik berjalan
diambil kumulatif, misal 3 gemwik, kurang dari 30 post di thread ini, ya kena tendang + banned (ini misal yah)

Quote:


teknisnya nanti klo TS udah update ya

Quote:


emoticon-Hammer (S)
skrg udah ganti nama emoticon-Ngacir
Halaman 5 dari 478


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di