Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rival666Avatar border
TS
Rival666
FPI Klaim Seluruh Umat di Indonesia Merindukan Habib Rizieq
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sudah tiga bulan menghabiskan waktunya di negara Timur Tengah. Ketidakhadirannya dalam pergerakan umat tentu sangat dirasakan para pengikutnya.

Juru Bicara FPI, Slamet Maarif mengklaim kerinduan kepada Rizieq tak hanya berasal dari anggota FPI saja, jutaan umat muslim di seluruh Indonesia pasti juga merindukannya.

“Jangankan kita yang di FPI, umat yang diluar FPI juga kangen betul sama beliau,” ujar Slamet saat dihubungi Kriminalitas.com, Minggu (30/7/2017).

Karenanya, saat beredar kabar bila Rizieq akan kembali ke tanah air saat Milad FPI ke-19 pada 17 Agustus mendatang, reaksi umat sangat antusias. Mereka berharap informasi tersebut menjadi kenyataan.

“Mereka semua pada ingin hadir ke Milad kami. Masalahnya kami yang jadi tuan rumah kalau semua mau datang, mau taruh dimana itu jutaan orang,” imbuh Slamet.

Meski merindukan sosok sang habib, namun Slamet menganggap apa yang dilakukan Rizieq adalah suatu perjuangan.

Menurutnya, hal itu karena Rizieq telah berhasil menyatukan umat Islam di Indonesia, khususnya saat mengawal kasus Basuki T. Purnama (Ahok).

“Kan karena beliau misinya sudah sukses (kalahkan Ahok di Pilkada dan penjara) maka dia ditarget. Tapi enggak apa-apa, Rosul kan juga hijrah dulu waktu itu sampai keadaan Mekkah aman,” tutup Slamet.

Halo semua.. Apakah penghuni BP juga rindu habib? Habib rindu kalian lho emoticon-Kiss

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan