CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KBBI Punya Kata-kata Baru, 10 Kata Ini Wajib Kamu Ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597aba14e052273e588b456c/kbbi-punya-kata-kata-baru-10-kata-ini-wajib-kamu-ketahui

KBBI Punya Kata-kata Baru, 10 Kata Ini Wajib Kamu Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 29
Quote:


mungkin mereka punya tim yang khusus untuk menemukan kata-kata baru cmiiw
Quote:


wah makasih om emoticon-Angkat Beer
yang tau baru nara hubung emoticon-Wow
Quote:


Karna ga terbiasa ya gan
Quote:


kirim balik dong
jos gandos kotos kotosemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh delusimi
biasanya keluar nih di soal2 TPA emoticon-Ngakak (S)
Yah Sangkil wes digawe, biyen yen aku dijaluki duit karo kancaku mesti ngomong "Duite Mbah Sangkil" emoticon-Mewek
Mantep deh
harus sangkil dan mangkus (jadi agak aneh nih menurut ane)
yg ane tau cuma swafotoemoticon-Malu
Wkwkwkwkk
Nice info gan ane coba terapkan emoticon-thumbsup
Sangkil dan mangkus gan emoticon-Ngakak
Quote:


Cek semplak
wajib tau nih hehe
Lumayan nambah kata baru
sangkil dan mangkus baru tau bre, lainya udah tau lama, maklum anak bahasa pelajaranya bahasa dan kebudayaan emoticon-Cool
bahasanya absurd sih emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
kira2 siapa yg menjadi pencetus kata tersebut,....atau ada rapat dari para sastrawan untuk membahas kata2 baru?
Halaman 27 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di