Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chestAvatar border
TS
chest
Hati2 belanaj di Bukalapak kalau g kuat sabar
Selamat siang, ane mau sedikit berbagi pengalaman supaya para agan2 tidak kena masalah yg sama dengan ane:

Kronolgi
tgl 4 Juli 2017 : Ane beli Hp dari bukalapak dengan nominal 2.7xx.xxx
beberapa saat kemudan ane pun langsung bayar dengan KK ane karena ane pikir biar cepat proses.
tiba2 ane di chat via WA sama seller untuk minta kode otentikasi, disini ane yakin seller nya penipu sengaja minta kode oten supaya ane bisa ketipu dan memberi kemudian diairin sama seller nya.
Oleh krn itu ane sengaja telp ke CS BL supaya seller tersebut diblacklist dan disidik karena pasti ada indikasi penipuan.
akhirnya di hari itu dompet ane dibekukan.
tgl 6 Juli 2017 : sesuai sistem kalau abrang yang tidak dikirim maka dana akan direfund atau dikembalikan, tapi karena memang seller penipu mana mungkin dikirim. Akhirnya ane yakin ini seller penipu dan ane telp ke BL untuk menanyakan status tranksaksi ane. Dan diarahkan untuk tim fraud.
tgl 10,11 dan 12 juli 2017 ane email2an dengan tim fraud buka lapak dan pada tanggal 12 ane dapat balasan kalau dompet BL ane uda dibuka kembali.
Sampai Posting ini dibuat tranksaksi ane belum dibatalin,padahal tgl jatuh tempo kartu kredit ane uda mau dekat. Dan jawaban BL apa? sabar ya.. lagi diproses di tahap investigasi.

UNTUK SIAPAPUN ORANG BUKALAPAK YANG BACA POSTINGAN ANE INI, SAYA MINTA TOLONG TOLONG DIBATALIN AJA DULU KOK SUSAH BANGET SIH. MASALAH BUKALAPAK MAU APAIN SELLER NYA Y TERSERAH, TAPI KAN MINIMAL TRANKSASI ANE BISA DIBATALIN DULU

Akhir kata maaf karena ane posting disini, supaya agan2 lain agak hati2 aja.. BL memang selalu bermasalah masalah pengembalian dana, bahkan untuk membatalkan tranksaksi dengan kartu kredit aja mereka butuh waktu lama..
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan