CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Larang impor borongan, Jokowi dapat petisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597c896c56e6af8d678b4569/larang-impor-borongan-jokowi-dapat-petisi

Larang impor borongan, Jokowi dapat petisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 25
gara2 barang ketahan, skr ini ane dimaki2 pelanggan gan, malah dicurigai ane penipu emoticon-Ngakak aja deh
Quote:


Baru denger ane. Taunya rezim salah tanda tangan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya, dulu ane pernah coba2 import perorangan waktu msh bates $50.
Jd sekarang dah naik ya.

Menurut agan gmn nasib bisnis import kecil2an gini ya. Cz baru minggu2 kmrn ngobrol2 m sodara mw join modal buat nyoba import via forwarder.

Kaya nya harus wait n see dulu nih ya
Udah boleh urus izin resmi nya mulai sekarang. Jangan mewek.
Quote:


Iya, Solusinya pasti kesitu ya. Moga2 aj pajaknya juga dimurahin. Dr pd main belakang
Quote:


Ok makasih infonya bro... emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Sori bro . Saya tidak kerja . Tapi memperkerjakan emoticon-Embarrassment dan kalau masalah gaji kita juga bukan orang yg pelit .. hasil sesuai dengan pekerjaan .. semakin kerja lama semakin banyak hasilnya buat pekerja .emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Sami sami gan
Quote:

Dimaklumi sajalah hehehehehe
Quote:


Kalo mau nyemplung bisnis ginian nga bisa ngetes gan, kalo mau nyelem sekalian, buat cv atau pt, buat api abis itu, dapet ijin dah tuh....tinggal cari deh barangnya.... resmi kan tuh??
Ane juga lagi usaha buat cv , biar dapet api ntuh, biar resmi, cuma yah itu kalo resmi musti siap siap kena pajak gede, kurang lebih siapin 30%-35% lah dari harga modal sparenya , gitu aja sih....nah disini ada triknya lagi biar nga kena pajak gedejuga sih hehehehe
Kalo bisnis borongan dijamin saat ini sampe minimal berberapa bulan red line , tapi ada jalan laen yang masih memungkinkan tapi ane nga bisa kasih jawaban karena untungnya jadi kecilllll..... emanguntung gede cuma kalo pake forwarder borongan sih
Quote:


Gan kalau masalah pajak mungkin banyak yg tidak keberatan . Tapi kalau masalah ijin itu yg banyak menjadi persoalan bagi individu ... kalau perijinan kebanyakan hanya bisa pakai perusahaan .. bagaimana nasib individu yg baru mulai .? ... makin kurang lah persaingan di pasar
pantesan barang ane ketahan di custom emoticon-Mewek
Quote:


Iya gan ķalo di pikirin malah makin puyeng, kita ni swasta benar2 berdiri sendiri seakan2 di jadiin sapi perah untuk kepentingan mereka sendiri.. hohoho
Quote:


ya bro, kalau ada petisi gulingkan dia bakalan gua teken itu petisi.

hutang banyak katanya buat pembangunan lah sekarang dia yang berhutang kita yang disuruh bayar pake utak atik pajak.

by the way : siapapun presidennya mentrinya sering juga muka2 lama.
Sudah tau kan,ngelindungin siapa??

Ngelindungin yg punya modal besar..yg punya modal besar siapa? Ya segelintir orang yg selama ini kesaing gara2 jual barang dengan harga tinggi..
Quote:


orang emang gt gan, munafik, itu ajah...

setiap kebijakan pasti ad positif negatifnya. tp emang orang mah gitu, positifnya aja.

tar paling2 jg minta gaji naek lagi... tp koar2 apa2 mahal... lagu lama lah
Quote:


yah itu salah satu persoalan pemerintah gan.. mau berubah tapi isinya tetep orang2 goblok yang udah lama emoticon-Ngakak
orang profesional udah ogah kerja di pemerintahan emoticon-Busa
Quote:


orang professional 90% bakal pindah kewarganegaraan soalnya disini sepintar apapun dia, senasionalis apapun dia pasti bakalan dikerjain sama birokrasi.

disini anda sama sekali tak dihargai.

Quote:


KLO agan mau nyoba impor kecil2an kenapa g pakai QQ aj aman asal barang sesuai dokumen
Quote:


inflasi kalau naik dan banyak nya peraturan gajelas bakal buat investor tidak akan mempercayakan investasinya di sini.

gini ya kalau presiden ngomong salah dikit aja efeknya luar biasa.
misalnya : blablabla freeport alhasil bakal pengaruh ke saham freeport

beda macam kita yg ngomong, efeknya kadang gak ada
Halaman 12 dari 25


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di