CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kota Bima Darurat Tramadol, 405 Remaja Dirawat di RSJ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597c8008a2c06e73658b4578/kota-bima-darurat-tramadol-405-remaja-dirawat-di-rsj

Kota Bima Darurat Tramadol, 405 Remaja Dirawat di RSJ

Quote:


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 3
Pertamax ane simpan buat kamu.

Iya.. kamu.. emoticon-Malu
emoticon-Cool
Boedoet 1908
Hmmm emoticon-Cool
modus huhhh huuuuemoticon-Blue Guy Bata (L)
Biarin aja banyak nasbung goublok disana biar makin menipis jumlahnya


emoticon-Wakaka
Langsung dari pesbuknya karuduy emoticon-Cipok
Kota Bima Darurat Tramadol, 405 Remaja Dirawat di RSJ
Diubah oleh perjaka gendeng
Udah gak dijual umum kan ini obat?
Nyokap dikasih resep tramadol sama dokter s.saraf dicari2 gak ada di pasaran

Btw ini obat digunain sebagai apaan? Buat mabok gitu? Bukannya ini obat pereda nyeri?
Diubah oleh .aak..
Quote:


Hehh garpu somay emoticon-Marah
Lo ngalang2in teripel kill guaa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bocah goblog

emoticon-Ngakak
Ini obat saya waktu didignosa spondilasis lumbalis.
Buat yang belum tau, spondilasis lumbalis, bukan penyakit kena seruduk lumba lumba itu, itu adalah terjepitnya saraf di tulang lumbal, dekat ekor..
Quote:


Quote:


Double strike, ray? emoticon-Cool

Kota Bima Darurat Tramadol, 405 Remaja Dirawat di RSJ


Quote:


Modus apaan, om? emoticon-Bingung (S)
Lah emang tramadol obat apaan?
malu maluin bima aja emoticon-Hammer
Quote:

Kasian gan.. emoticon-Mewek


Quote:

Tinggi 276 cm?
Nyari cewek atau pohon kelapa? emoticon-Ngakak


Quote:

Masih ada gan, cuma udah jarang.
Adanya yang branded biasanya, bukan generik.
Coba cari di apotek kim*a f*rma atau RSUD biasanya nyetok.

Obat analgesik.
Efek sedatifnya yang sering disalahgunakan.


Quote:

emoticon-Ngakak


Quote:

Tau gan..
Itu biasanya salah posisi duduk atau salah posisi tubuh saat angkat beban berat. emoticon-cystg



Quote:

Golongan G, gan.
Quote:


Wah ini pangerannya muncul. emoticon-Matabelo
Quote:


pdhl mreka milih jokowi, lu tanya aja deh
Quote:


Iya gan, kata apoteker nya masuk jenis psikotropika juga sih gan.
Dan gak bisa beli diluar, saya di rumah sakit dapatnya.

Wah, agan kayaknya orang medis ya?
emoticon-shakehand
saya pernah sekali minum saat mengalami tukak ginjal,.beberapa jam seperti berjalan mengambang gan,.amit2 ngga lagi deh
emoticon-Mewek
Quote:


banyakan ngaskus kali jadi bego masa tinngi mpe 2 mter, kl mau tinngi nikah ma pohon pisang aja
Quote:


waktu pilpres 2014 daerah ini prabowo menang telak 80% an kalo ga salah...
Diubah oleh ayampenyet666
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di