CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN [SHARE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59575cf0620881727c8b457d/banjarmasin-nightlife-reborn-share

BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN [SHARE]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 287
Salon M kmren d razia gan, hati2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


FK 9 Ky ini nah yg katuzu, blm biasa btmuan yg fk 9
Quote:


Ne mau FK lah?
Quote:


bang minta nocan nya
Quote:


Sdh nubi PM suhuuuu
Quote:


iyakah... Bahaya jua lah... ane hayar sekali ksana... lumayan lah dari yang ada2... anum WP nya...

Utk Para Subes dan Agan2 Yg Dikirimi PM

Mohon utk para subes dan agan2 agar mencek PM & mohon tanggapanny dgn no WA. Trimz bagi yg udah krm no WA via PM!
Numpang fr lgi nah...

Dapat kenalan via sosmed,mahasiswi di salah satu univ di kay* t*ang#
Awal" ssi seperti biasa,,nih cew ga kepancing sama sekali.Selang bbrpa hari stlah chat prtama x,,ane coba ajakin ktmu pun doi msh ragu"..sampe akhirnya dia bkin status handak menjual hp bb ny gan buat tambahan bayar kost an jar nya..ane chat aja tny mau jual brpa dll,smpe akhirnya ane transfer sesuai yg dia mau jual,tpi ane blg kaga mau ambil hp ny,,karna kaga kepake jua ...
Stlh itu,,makin deket aja ane chat sma doi,,n cba pancing lgi,,udh lebih percaya dia nya...
Smpe akhirnya ane ajak dia ktmu d hotel pun dia mau aja...
Udh kode keras nih dlm hati ulun,,tpi dia blg gmw smpe ml...emoticon-Hammer2 alasannya sih dia blm prnh gan,,alias masih perawan..klo sebatas petting n bj,,dia pernah aja sma mantan pacar nya....

Skip skip skip di hari ane janjian...

Masuk kamar ngbrol" santai,,smpe akhirnya ntah siapa yg mulai (80% ane yg mulai wkwk) kita berdua udh ciuman aja n mulai buka"an gan...Fk ny liar bgt,,di lumat abis bibir ane kaga d lepas"...tau" pakaian kita udh pada lepas ga bersisa di tubuh gan,,ane suruh aja dia mulai BJ,sambil ane mainin PD ny yg tocil itu,,sambil jari ane mainin klitnya gan..berasa meki ny udh basah,,ane suruh dia naikin ane posisi 69 gan,,ane jilmek dah tuh meki..liat meki d depan mata,,ane jdi makin liar gan,,ane colok" trs tuh meki pake jari n lidah ane,,sempit banget gan,,1 jari aja susah banget masuk nya n kecepit banget..sambil kegelian n gerak ksna kemari,,dia blg gni gan " ak horny kak,,masukin aja yaa ",,,wih rejeki nih dalam hati ane,,tanpa ampun ane libas gan,,wot mot ds mot croott deh d perut nya yg putih mulus itu....
Abis main,,ane tnya dia,,cz dia blg kn msh perawan,,gtw nya udh pernah main sama pacarnya gan...emoticon-Cape deeehhcd
Tpi meki nya bener" rapet seperti perawan gan,,susah banget tembus nya...

Lgsg review nya aja

Face : 7 (foto 8)
Body : Proposional tpi tocil khas abg
Fk : 9 gmw lepas,,d hisap" mulu bibir ane
Bj : 6 bukan cew BO gan,,jd ga mahir maklum
FJ : 7 banyakan ane yg aktif,,dia pasrah aja d bolak balik
Dc : Tf harga hp dia + hotel...ekse FOC

Sementara not shareable gan,,msh mau ane simpen dlu...lumayan bntu" keperluan dia sehari-hari dikit udh bisa dpt free gan,,modal buka kamar doang...tpi bulan depan ane suruh pindah ke kost bebas,,jd lebih hemat gan...wkwkwk

Ntar klo udh bosen n agak longgar ane share buat agan" dimari...

Mohon maaf klo cerita masih berantakan,msh belum terbiasa jadi penulis...
absen suhu, ane baru totdown banjar. Ada rekomendasi tempat nongkrong yang banyak mahasiswi? kali aja sukses
Quote:


mantap banar suhu ni nah, salut ane.. kw kah belajar ilmunya? hehehe.. emoticon-Jempol
Quote:


masih newbie ane gan...
modal nekat n ssi aja...
plus faktor rejeki anak soleh gan..
D maki" d chat mah udh biasa klo TO bkn cew nakal..wkwk
kunci ny,,jgn takut untuk coba ssi klo lgi ada ksmptan gan...
keep hunting gan..
Quote:


Mantap
Posting deleted ya min dan mod
Diubah oleh DukeBlangkon
Salon A d trikora di razia, hati2 para penikmat kulise#
ada yang pernah cicip id lebah : ciw*wey* ? mohon bimbingannya hu.
Quote:

di kampus gan, pasti banyak mahasiswinya emoticon-Big Grin
salam hormat nah gasan buan suhu dari ulun yg nubi nih jer...
............................akhirnya muncul lagi rumah baru. salam hormat & salam perlendiran para suhu suhu.
Kekepan mulai baper...
mau pelan" ane lepasin,,buat agan" yg nampung,,bisa aja ane share...No PK,,use your own ssi...
Halaman 5 dari 287
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di