heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Kesal Cintanya Ditolak ABG, Pria 40 Tahun Nekat Bunuh Diri


Seorang laki-laki tewas mengenaskan kehabisan darah setelah memotong tangan kirinya sendiri dengan menggunakan pisau, Jumat (28/7/2017) tengah malam. Aksi ini dilakukan lantaran laki-laki yang diketahui bernama Buyung (40), merasa kesal dan cemburu setelah cintanya ditolak Fitri (15), gadis pujaannya.

Kejadian bermula saat Buyung mengetahui kalau Fitri sudah mempunyai seorang kekasih. Gadis ABG ini sudah berkali-kali menolak cinta Buyung yang juga tetangganya itu. Diduga merasa putus asa, Buyung sempat marah dan cekcok dengan Fitri di rumahnya. Bahkan Buyung dilaporkan sempat mencekik Fitri.

“Buyung ini suka sama anak saya, tetapi anak saya tidak mau sama dia. Malam itu Buyung datang ke rumah dan bertengkar dengan anak saya, saya melihat anak saya sempat dicekiknya sama dia,” kata Dadang yang merupakan ayah Fitri.

Melihat kejadian tersebut, Dadang langsung melerai dan memarahi Buyung. “Saya usir dia dari rumah, tetangga-tetangga sempat keluar untuk melerai saya,” jelas Dadang.

Setelah itu, Buyung pulang ke rumahnya untuk mengambil pisau. Kemudian duda tiga anak itu kembali lagi ke rumah Fitri dan berteriak kalau dia akan membuktikan cintanya sampai mati. “Di tengah jalan depan rumah saya, dia memotong tangannya sendiri sambil berteriak-teriak,” tegas Dadang.

Sementara itu Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung membenarkan kejadian tersebut. “Memang betul, dan korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena banyak mengeluarkan darah,” katanya.

Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi terkait kejadian tersebut. “Kami sudah memeriksa lima orang saksi, dan korban dipastikan meninggal karena bunuh diri, lantaran cemburu gadis yang disukanya sudah mempunyai pacar,” tegasnya.

Saat ini Buyung sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang guna dilakukan autopsi.

http://kriminalitas.com/kesal-cintan...at-bunuh-diri/

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
5.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan