Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Justin Bieber Tak Sengaja Tabrak Paparazi, Begini Kondisinya
Justin Bieber secara tak sengaja menabrak seorang paparazi dengan mobilnya hingga terluka. Sang pemburu berita itu bersama paparazi lainnya tengah memburu foto Justin usai mengikuti kebaktian di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Justin baru saja meninggalkan Saban Theater, tempatnya mengikuti kebaktian, Rabu (26/7) malam. Ia langsung masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya untuk menghindari kamera paparazi.

Spoiler for :


Dalam video yang dibagikan TMZ, tampak paparazi itu berdiri terlalu dekat dengan mobil pickup yang dikendarai Justin. Tak pelak, ban depannya menabrak atau mungkin melindas kaki si paparazi, hingga tersungkur di aspal.

Beruntung, Justin bukanlah pengecut yang lari dari tanggung jawab. Mantan kekasih Selena Gomez itu langsung menghentikan mesin, turun dari mobil, mengecek kondisi paparazi yang ditabraknya. Ia terus berada di dekat sang korban sambil berbicara dan menenangkannya.

Paparazi yang ditabraknya itu terus mengerang kesakitan sambil memegangi kakinya. Sementara paparazi lainnya sibuk mengabadikan momen insiden tersebut.

Spoiler for :


Sekitar sepuluh menit kemudian, datang petugas medis dan polisi. Justin diinterogasi dan sang korban dibawa dengan ambulans.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada kejelasan soal status Justin terkait insiden tersebut. Pun, belum ada perkembangan terkini mengenai kondisi paparazi yang dilanggarnya. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ini-kondisinya

Baca Juga, 5 Perubahan Mengejutkan Ely Sugigi Pasca Cerai dari Brondong

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan