adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Baa Baa Land, Film Paling Membosankan di Dunia yang Berdurasi 8 Jam
Pembuat film biasanya berusaha membuat filmnya semenarik dan semenghibur mungkin kan Gan.
Tapi orang-orang di balik Baa Baa Land, sebuah film epik berdurasi 8 jam ini bertekad untuk melakukan hal yang sebaliknya. Film yang dijadwalkan rilis September ini justru dibuat tanpa dialog, tanda plot, dan tanpa aktor manusia.

emoticon-Bingung


Trus isinya apaan dong?

Film ini hanya berisi banyak domba Gan. Iya domba!!!!
Ini dikarenakan film Baa Baa Land yang diklaim sebagai film paling membosankan di dunia ini memang dirancang untuk membuat penontonnya tertidur.



Diproduksi oleh Calm, sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk meditasi, Baa Baa Land dipromosikan sebagai obat insomnia paling ampuh dan lebih baik dibanding pil tidur Gan. Cocok nih buat mereka yang seringkali insomnia di malam hari. emoticon-Ngakak (S)



Film ini dibuat di Essex, Inggris ini tidak berisi apa-apa selain gambar-gambar slow motion domba-domba yang tengah berada di padang rumput. Pada dasarnya tidak ada yang terjadi dalam film ini selama delapan jam Gan. Aneh ya! Tapi memang begitulah inti keseluruhan dari film ini. Produser Peter Freedman mengatakan bahwa dia yakin film ini bisa menjadi film paling membosankan yang pernah ia buat Gan. Dia juga berharap para penonton akan menyukainya.

Tertarik nonton filmnya gak nih Gan?
Buat pemanasan liat trailernya dulu aja deh di mari emoticon-Ngakak (S)





sumur galian paling dalam
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
41.6K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan