Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Sumpah! Payudara Kylie Jenner Bukan Hasil Operasi
Berbeda dengan sang kakak, Kendall Jenner, yang bertubuh tepos, Kylie Jenner punya payudara dan bokong yang besar dan montok. Namun, Kylie bersumpah tidak melakukan operasi plastik. Percaya, nggak?

Tentu saja tak ada yang percaya dengan ucapan Kylie. Meskipun anak bungsu klan Kardashian/Jenner itu sampai bersumpah, publik tetap menganggapnya omong kosong.

Spoiler for :


“Kylie sumpah mati dia belum melakukan operasi payudara, tapi kemudian dia bersumpah lagi saat dituduh melakukan implan bibir, tapi lihat sekarang bagaimana bibirnya,” ungkap sumber terdekat keluarga Kylie, seperti dilansir Hollywood Life.

BACA JUGA, Snapchat Diretas, Foto tanpa busana Kylie Jenner Bakal Disebar

“Kylie berkeras bahwa payudara besarnya berasal dari kenaikan berat badan dan memakai bra model push up, tapi tak ada satupun yang percaya. Maksudku, payudaranya BENAR-BENAR membesar!” lanjutnya.

Spoiler for :


Kylie kabarnya sengaja tak mau mengaku lantaran ia suka sekali jadi pusat perhatian. Mantan pacar rapper Tyga itu disebut-sebut senang jika publik dan media terus membicarakannya.

“Walaupun benar dia melakukan implantasi, aku rasa Kylie tak akan mengakuinya juga, karena seperti itulah dirinya. Dia suka semua spekulasi tentang dirinya karena itu membuatnya tetap muncul di berita, dan Kylie suka sekali jadi pusat perhatian,” pungkas sumber. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-hasil-operasi

Baca Juga, Neymar PDKT Sama Demi Lovato, Mantan Cemburu

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan