Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Model Seksi Ini Keluar Studio Kanye West Tanpa Celana
Kanye West dikabarkan selingkuh dari isrinya, Kim Kardashian. Bukti tersebut didapatkan dari paparazi yang berhasil memotret seorang model seksi keluar dari studio sang rapper tanpa memakai celana.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Amina Blue itu rupanya adalah model yang pernah ikut dalam fashion show produk Yeezy milik Kanye.

Spoiler for :


Dari foto-foto yang dipublikasikan Radar Online, tampak model seksi itu berjalan keluar hanya dengan mengenakan kaus hangat warna abu-abu lengan panjang dan sandal rumah. Tak pakai celana, kaki jenjang Amina terpampang nyata. Tampak tato terajah sepanjang paha dan betis kanannya.

Amina terlihat menelepon seseorang lewat ponsel, dan menunjukkan ekspresi gelisah. Rambutnya yang digulung ke atas dan wajahnya yang tanpa riasan, terlihat seperti orang yang baru bangun tidur.

Spoiler for :


Sementara di waktu yang berbeda, Kanye keluar dari studionya di California, Amerika Serikat, dengan sejumlah rekannya. Ia berbincang sejenak sebelum berjalan menuju mobilnya dengan wajah sendu.

Kabarnya, Kanye tengah berseteru dengan Kim lantaran muncul pengakuan seorang transgender bernama Amanda Lepore yang menyatakan bahwa Kanye pernah berselingkuh dengannya. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...t-tanpa-celana

Baca Juga, Sumpah! Payudara Kylie Jenner Bukan Hasil Operasi

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan