silu.gungguAvatar border
TS
silu.gunggu
Ngeri! Tak Terima Ditilang, Pengendara Ini Bakar Motornya Sendiri
PADANG SIDIMPUAN - Tidak terima ditilang polisi, Asman Pane (56) dan anakanya Gozali Pane (23), nekat membakar motornya sendiri di depan Tugu Salak, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Andy Nurwandy menjelaskan kejadian tersebut, berawal ketika petugas melakukan kegiatan razia rutin dalam pengamanan lalu lintas di Kota Padangsidimpuan.

"Dan saat itu pengendara AP dan GP tidak menggunakan helm dan tidak memiliki Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB), oleh karena itu petugas langsung menilang ditempat," kata Andy kepada wartawan, Kamis (27/7/2017).

Tidak merasa puas akibat tindakan protap dari pihak kepolisian tersebut, spontan saja pemilik kendaraan tersebut membakar motor merek Honda Revo itu hingga hangus.

Menurut Gozali Pane, ia sangat kecewa karena selalu terkena tilang oleh pihak kepolisian.

"Saya merasa sangat kecewa karena ditilang pihak kepolisian," katanya dengan singkat sembari diintrogasi untuk pendalaman pihak Satuan Reskrim terkait motif pembakaran yang menghebohkan tersebut.

http://news.okezone.com/read/2017/07/27/340/1745214/ngeri-tak-terima-ditilang-pengendara-ini-bakar-motornya-sendiri


ini yang kurang ajar polisinya yang keseringan nilang, apa yang punya motor yang goblllk ya? gak pakek helm gak bawa surat" kendaraan kok gak mu ditilang trus piye jal???
Diubah oleh silu.gunggu 27-07-2017 13:53
0
5.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan