Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Bulan Agustus Anang Vasektomi, Ashanty Keburu Hamil Lagi
Bulan Agustus Anang Hermansyah dijadwalkan menjalani vasektomi di Singapura. Namun belum sempat dilakukan, Ashanty keburu hamil duluan dan bakal punya calon anak lagi.

Anang sudah berniat sejak beberapa bulan lalu vasektomi, tapi selalu ada saja halangan untuk melakukannya hingga akhirnya Ashanty kebobolan hamil.

Spoiler for :


“Kan tadinya memang Mas Anang mau tanggal 9 Agustus ini mau vasektomi, kita sudah tadinya berpikir cukup 4 anak saja. Tapi memang mau bulan-bulan lalu ke Singapura, kepotong libur Lebaran dan libur gathering,” ujar Ashanty ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Ketika melahirkan Arsya, Ashanty sempat hendak mengikat rahimnya agar mencegah hamil lagi. Namun hal tersebut ditentang Anang, karena ia tak tega melihat istrinya kesakitan pasca lahiran.

Spoiler for :


“Waktu melahirkan Arsya, ada rencana mau diikat, karena memang banyak anak kan biaya mahal. Tapi nggak jadi dan akhirnya mau pakai spiral, Mas Anang nggak membolehkan, karena kasihan sama aku, jadi dia saja yang vasektomi,” tutup Ashanty. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...uru-hamil-lagi

Baca Juga, Hamil Kebobolan, Ashanty Kaget Setengah Mati

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3.1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan