Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcu.kaskusAvatar border
TS
mcu.kaskus
[FR] Gathering 4 dan Nonton Bareng Spiderman : Homecoming MCU Kaskus Jabodetabek
Hi Everyone

Setelah sukses dengan Gathering dan Nobar, serta Kopdar dan bukber. MCU Kaskus kembali mengadakan gathering dan nobar bagi para membernya. Yang membedakan dari nobar-nobar sebelumnya adalah nobar kali ini kita memutuskan buat nobar bareng kaskuser juga di acara ini Nonton Spiderman : Homecoming Bareng Kaskuser.

Meskipun pada nobar dan gath kali ini pesertanya lebih sedikit dari nobar-nobar sebelumnya. Tapi tidak mengurangi keseruan dan kekhidmatan dalam gathering dan nobar.

Seperti biasa sebelum nobar, gathering dilaksanakan di sebuah tempat makan di area mall. Satu persatu member datang, sambil makan lalu membahas rencana-rencana MCU kaskus kedepannya seperti pembuatan kaos yang pada saat FR ini turun sudah dalam proses distribusi ke para member, dan lain-lain.

Pada Gathering kali ini untuk pertama kalinya MCU Kaskus memperkenalkan Banner dari MCU Kaskus. Setelah para member lengkap, selanjutnya adalah mengantri tiket. 1 orang mengantri tiket sementara yang lain berfoto-foto sambil membentangkan banner MCU Kaskus. Setelah memilih seat yang ideal dan tiket didapat, selanjutnya mengantri untuk mengambil merchandise nobar, dan dilanjutkan dengan mengantri snack.

Lalu peserta nobar mulai memasuki thater, dan sebelum film diputar ada pembagian hadiah, dimana kebetulan salah satu member dari MCU Kaskus mendapatkan hadiah tersebut, sayang sekali bukan hadiah utama.

Dan film pun diputar, para peserta nobar pun hanyut dalam keseruan film. Seperti layaknya fans marvel sejati, para member MCU Kaskus tidak beranjak dari kursinya sampai credit title berakhir dan layar menjadi gelap.

Setelah keluar dari theater, para member tidak langsung beranjak pulang. Namun lanjut berfoto-foto dan beberapa member mengikuti vote yang dilakukan oleh kaskus. Bisa dilihati disini Spiderman Pilihan kaskuser

Sekian FR kali ini.

Selanjutnya biarkan foto-foto yang berbicara :

Spoiler for Banner:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


--------------------------------------------------------------
Absen peserta gathering dan nobar :

- ranala32
- damm.it
- Dennyapri
- Noxiii
- markistiandi
- layton
0
2.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan