frances19Avatar border
TS
frances19
Wow, Baby Margaretha Rela Basah-basahan Di Kolam Renang
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Baby Margaretha mengaku melakukan adegan perkelahian selama berjam-jam di dalam air. Hal ini dilakukan Baby dalam salah satu aksinya di film bergenre horor, "Psikopat". 

Model yang kerap tampil seksi ini menambahkan, jika adegan perkelahian itu merupakan pengalaman baru bagi dirinya. Bahkan, ia rela berjam-jam di dalam air. 

"Tantangan yang lain, aku harus beradegan fighting berjam-jam di dalam air," ungkap Baby, dalam acara jumpa pers film "Psikopat" di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Kendati demikian, diakui Baby, dirinya sangat serius melakoni adegan dalam film "Psikopat". Pasalnya, Baby tidak harus menampilkan kemolekan tubuhnya karena ia harus memainkan karakter hantu. 

"Kenapa saya menerima peran ini karena tantangannya beda film horor lainnya. Nggak ada seksi-seksian. Sudah tobat," kata Baby. 

Namun, di film "Psikopat" ini, kemampuan akting Baby memang sangat diuji. Ia dituntut memerankan dua karakter protagonis dan antagonis. "Peran saya sebagai Lara. Saya berperan dua karakter, berperan tokoh protagonis itu lebih susah. Kalau antagonis lebih mudah karena spesialis saya kan antagonis," pungkasnya.

Courtesy : http://www.netralnews.com/news/hibur...tha.rela.basah
Diubah oleh Kaskus Support 06 26-07-2017 06:15
0
40.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan