Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imiimiAvatar border
TS
imiimi
Buru-Buru, Penumpang Ojek Online Ketinggalan di Pinggir Jalan
Buru-Buru, Penumpang Ojek Online Ketinggalan di Pinggir Jalan

KEBAYORAN – Berbagai kisah pengemudi ojek onlien saat membawa penumpangnya kerap menjadi perhatian netizen. Baik cerita lucu, mengerikan, menjengkelkan hingga yang membuat penumpang marah-marah.

Kali ini kisah dibagikan oleh sepupu seorang penumpang ojek online, lewat akun Instagram drama.ojol, pada Minggu (23/7/2017) lalu.

Ia membagikan kisah sepupunya yang menggunakan ojek online ke Paviliun 28 , Jalan Petogogan, Kebayoran Baru. Akan tetapi, saat sampai di kawasan Blok M, sang supir berhenti karena tidak tahu jalan.

“Sampai Blok M, si abangnya (supir ojek online) berhenti karena tidak tahu jalan. Terus, sepupu saya sama abang gojeknya nanya ke orang di pinggir jalan,” ceritanya.

Akan tetapi, saat selesai bertanya, sang supir langsung naik motor dan tidak mengetahui ada kejadian dibaliknya,”Abang gojeknya langsung naik motor ketika beres bertanya meninggalkan sepupu saya, entah dia lupa sama penumpangnya atau panik karena gak tahu jalan. Padahal sepupu saya masih pakai helmnya,” ungkapnya lebih lanjut.

Sang kakak bercerita bahwa adik sepupunya sudah sempat berteriak. Tapi, si supir ojek online tidak mendengar dan terus berjalan meninggalkan adiknya.

“Untung dikejar gojek lainnya. Jadi, si supir balik lagi. Kebayang kalau abangnya sampai lokasi pas lihat belakang ternyata penumpangnya hilang,” tutupnya.



Sontak, postingan ini pun ramai oleh komentar para netizen :

zahraanisyah Lah ngakak

Belindch Ampuuuun...kasian tapi bikin ngakak

Rifasalwa Pernah kejadian. Ama gw tahun 2016 awal.. Pesen gojek.. Gw taro tentengan di depan nah udah taro gw mau pake helem itu abang main kabur aja, lokasi Scbd sudirman, di telepon. Baru ngeuh penumpanganya belom naik. Abang gojek lain malah ngetawain aja..

hemasitaputri sumpah ngakak

Spoiler for link:



Quote:
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan