Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilladhaniAvatar border
TS
nabilladhani
Hak Israel atas Palestina, Ada Nggak sih?
Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Dentuman roket hujani bumi para nabi, Palestina hingga detik ini. Sejuta alasan pun dicari, berdalih membasmi Hamas yang 'dianggap' teroris tak segan habisi nyawa rakyat sipil dan anak kecil yang tak tahu menahu perkara ini. Sibuk klaim kebenaran Israel merasa berhak atas tanah Palestina menganggap perang harga mati dan sebuah legitimasi.


Kalau pun benar klaim Yahudi bahwa tanah Palestina itu adalah tanah yang dijanjikan untuk mereka, tetap saja mereka tidak bisa main gusur semaunya. Lagi pula tanah Palestina itu luas, seluruh Yahudi yang hanya 20-an juta ngumpul di sana, toh masih sangat lega. Jadi seharusnya kalau mereka agak waras cara berpikirnya, bisa saja mereka datang baik-baik ke sana, minta izin kepada umat Islam yang secara de facto telah menjadi penghuninya selama 14 abad.


Mengapa komunitas Yahudi tidak melakukan apa yang telah dilakukan oleh nenek moyang mereka di masa Shalahuddin Al-Ayyubi dahulu? Mereka toh berhak tinggal di sana, mendirikan sinagog, beribadah di dalamnya serta menjalankan semua ritual sesuai keyakinan mereka. Bayangkan di masa itu, umat Islam hidup berdampingan dengan umat Nasrani dan juga Yahudi. Tidak ada perang, tidak ada bau anyir darah, tidak ada isak tangis yatim yang kematian orang tua akibat dibunuh lawannya.


Mengapa Yahudi itu harus datang membonceng di belakang tentara Inggris di tahun 1948, lalu dengan seenaknya membantai suatu bangsa, melumat sebuah negara berdaulat dan mengubah peta dunia seenaknya? Mengapa mereka harus membantai rakyat muslim yang tidak pernah melakukan kesalahan secuilpun pada mereka? Mengapa rakyat Paletina harus diusir dan tinggal di kamp pengungsian? Kurang luaskah tanah Palestina buat 20 juta bangsa mereka? Bukankah dahulu bangsa Yahudi diselamatkan oleh umat Islam (Khilafah Turki Utsmani), saat pengusiran mereka dari Spanyol? Mana balas jasa mereka?


Spoiler for Yahudi Bukan Bangsa yang Berhak Mewarisi Palestina:



Spoiler for Sekilas Tentang Sejarah Yahudi dan Tanah Palestina:



Spoiler for Bangsa Yahudi Tidak Berani Masuk Palestina:




Spoiler for Mitos Tanah yang Dijanjikan:




Spoiler for Yahudi Pasti Dihancurkan:





THANKS GAN UDAH DIBACA^^

Spoiler for Source:
Diubah oleh nabilladhani 30-07-2014 14:47
0
3.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan