nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Fenomena Smoke Vortexes, Cincin Hitam yang Diduga Ulah Alien

Langit, suatu wilayah yang pada kenyataannya masih banyak sekali menyimpan misteri. Dari hal yang berbau sains hingga mistis kerap kali muncul dan menjadi perbincangan banyak orang tentang apa yang ada dilangit. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Berkshire, Inggris, yang mana telah muncul secara misterius lingkaran hitam pekat melayang-layang di udara. Peristiwa tersebut sontak bikin warga sekitar ketakutan yang diiringi beragam spekulasi, yang paling hot tentu lingkaran hitam itu adalah ulah alien.

Linkaran Hitam itu disebut “Smoke Vortexes”


Did you know Gan? Rupanya lingkaran hitam misterius yang terlihat di Inggris kemarin bukanlah yang pertama kali terjadi loh, hal serupa pernah terjadi di langit Kazakhstan tepatnya pada tanggal 3 April 2015. Dalam rekaman video berdurasi 15 menit di Desa Shortandy, 40 km sebelah utara ibukota Astana, lingkaran berwarna hitam itu memang terlihat melayang di langit. Sebelum akhirnya menghilang tanpa jejak secara perlahan.

Selain mengira lingkaran hitam tersebut merupakan pesawat ruang angkasa yang ditumpangi alien, netizen juga mengira itu mungkin hanya asap rokok yang terekam kamera, tetapi disebut-sebut terjadi di langit. Ada juga yang bilang itu mungkin fenomena naiknya massa udara hangat yang dikenal sebagai thermal microburst. Menanggapi fenomena itu, beberapa ahli percaya bahwa awan hitam itu memang memiliki diameter 100 meter dan melayang sejauh satu mil di udara. Bukan sekedar hembusan asap rokok.

Namun, anggapan ‘cincin hitam’ misterius itu adalah kendaraan alien dibantah oleh seorang dosen fisika di Northern Kazakhstan State University bernama Andrey Solodovnik Gan, doi bilang kalau lingkaran hitam itu dipicu akibat asap pembakaran di pabrik-pabrik di dekatnya.

Tapi terlepas apapun itu Gan, sampai detik ini belum ada satupun ilmuan yang berani menyimpulkan lingkaran hitam itu apa.

Jangan-jangan bener alien

emoticon-Takut

Sumber
Sumber

Quote:

Diubah oleh nadyahp 04-08-2017 04:10
0
43K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan