Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfianianAvatar border
TS
alfianian
2 Perempuan di Bandung bergantian loncat dari lantai 5 apartemen
2 Perempuan di Bandung bergantian loncat dari lantai 5 apartemen


Dua perempuan tewas setelah melompat dari Lantai 5 apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Keduanya diduga bunuh diri.

Saksi mata Dewi (34) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 17.15 WIB. Saat itu dirinya baru saja datang ke lokasi untuk kembali ke laundry, tempatnya bekerja.

"Saya baru datang turun dari angkot. Pas datang sudah ada perempuan satu di bawah. Terus ternyata ada yang teriak-teriak lagi, ternyata dari lantai lima sudah ada yang ancang-ancang melompat lagi," kata Dewi di lokasi, Senin (24/7).

Dirinya kaget bukan kepalang. Situasi yang semula sepi menjadi ramai. Petugas keamanan dan warga langsung mendatangi lokasi tempat terakhir keduanya berlabuh di aspal. "Saya sudah lihat keduanya sudah bercucur darah saja dengan jarak berdekatan," ucapnya.

Dari kesaksiannya, dua perempuan itu lompat secara bergiliran. "Mereka lompat hanya selang beberapa detik," terangnya. Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian.

Pantauan merdeka.com, sekitar pukul 18.15 WIB dua jasad korban perempuan itu sudah dievakuasi setelah sebelumnya dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung. Kepolisian juga masih mengidentifikasi dua jasad perempuan tersebut.

https://m.merdeka.com/peristiwa/2-pe...e+Today+-+News
0
9.8K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan