CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 419 dari 507
Quote:


Cek pm bes 😄

FR

Pengalaman pertama nyicip cewek di palembang, berhubung ane kerja diluar sumatera, nah malem kemaren sudah cari-cari info dari kawan-kawan katonyo ado mahasiswi (P**s*i) yang lagi butuh duit buat bayar tunggakan sewa kost & biaya tugas akhir, langsung ane minta temen dihubungkan sama si cewek, begitu dapet, tadi sore langsung ane datangi ngobrol-ngobrol dikit dan bawa jalan si cewek itu,
Anaknya emang rada genit, semok, chubby, pake hijab, boobs (sekitar 34b sekel) & bemper belakang juga menantang, tubuh sekitar 160cm.
Berhubung ini perdana bagi si adek "Y**a*" ini terpaksa diajak nonton bokep dulu, abis itu baru mulai kejadian & wow...
Penilaian pribadi ane:
Face: 8, putih, cantik, waktu di eksekusi makin keliatan cantiknya.
BJ (ane paksa, karena gak nahan) & HJ: mesti diajari
FJ: 8,5 masih sempit, susah masuk tapi mantappp "Mot: ok, Wot: gak mau" 
FK : 5, terlalu pasif
DS : Mantapp,
lembar merah : 27
DC: No "dirumah ane"
JM : pasrah dilumat, do'i cuma jerit2 doang.
Tebas : 3 kali, ane janjiin bakal bawa dia ke rumah di daerah ane kerja nantinya.
Cim: 1x "terakhir"

Next pen coba yang kata temen ane rada miring di sekitaran jalan S.****a, perumahan dekat Tr****n*o
Diubah oleh anditian0013
Suhu numpang nanya klo akun m*r*scha di app obrolankita nipu ndak ya hu? Facenya lumayan sih tp mahal dan harus dp, asli apa tipu2 ya?
Quote:


Mantap subes emoticon-Nyepi
Quote:


ane kok ng dshare nih suhu rezpector 😐
Quote:


Nice Fr subes
Cendol sent ya
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh zonker008
Quote:


Chek kotak post subes hehe emoticon-Nyepi
Quote:


Nahhh om ilham muncul lg, lamo dak katek kbr,,


Quote:

Guruh ilham maaf dk dbls
Samo provost soalny
Jd lngsng delet chat, sukses utk ujianyo
Quote:


mantap suhu..... pengen jugo oo dapat umlam dari para maha suhu....
Quote:


Aku cek masih kosong loh
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Quote:


Unlam donk hu 😊
hu ad yg pernah ekse wp c*tr* di aplikasi lebah kuning.. ?
newbie suhu tolong info suhu add id line ane suhu xpiyanxx
Quote:


Akoh uga mau dong chat ama amu emoticon-Betty

Quote:


Udah aku unlam yah subes emoticon-Malu
emoticon-Betty emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Pm yg punya stock om.. ane nganggur sendirian di hotel palembang
Quote:


Lemak dong nganggur wkwkwk
Quote:


Barusan nyoba spa di bati**

Face : 7,5
Mssg : 8

Keenakan kena pijet ketiduran
bangun2 hampir selesai.. emang lg males ssi.. doi juga ga nawarin apa2..
jd kelar,. Bayar.. dan bye..

Hahaha..

Umlam dong hu..
Quote:


Kok aku gak subes
Quote:


tulisannya subess doang?? 😛
Halaman 419 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di