karikai04Avatar border
TS
karikai04
Habib Novel: Adili Perdana Menteri Israel ke Mahkamah Internasional
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk segera menyeret Israel ke Mahkamah Internasional.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh FPI, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurutnya, pemerintah Indonesia harus mengambil tindakan tegas untuk membantu warga Palestina.

“Kami meminta PM Israel diajukan ke Mahkamah Internasional sebagai penjahat perang, karena itu adalah pelanggaran HAM berat,” ujar Novel saat dihubungi kriminalitas.com, Senin (24/7/2017).

Novel menambahkan, dirinya juga berharap agar PBB bisa menghentikan kelakuan tentara Israel yang melakukan pembantaian terhadap masyarakat Palestina.

“Kami meminta PBB untuk mendesak Israel berhenti melakukan pembantaian kepada warga Palestina dan mengembalikan Masjid Al Aqsa,” tegasnya.

Sekedar informasi, sedikitnya tiga warga Palestina tewas dalam bentrokan yang terjadi di kawasan Al-Haram Asy-Syarif antara militer Israel dan warga muslim Palestina.

Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda kericuhan akan berakhir. Tentara Israel dilaporkan masih berada di lokasi untuk menjaga kawasan Al-Haram Asy-Syarif dengan kawat berduri dan pagar pembatas.

Quote:


the sharkman telah bersabdaah emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan