Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minesiaAvatar border
TS
minesia
Trafo 500 kv Made In Bogor Awal Revolusi Industri Ala Indonesia
Dahulu kala keterbatasan orang dalam menghasilkan produk, lalu label revolusi industri mengubah pandangan secara keseluruhanemoticon-No Sara Please. Melalui sebuah mesin uap, James Wattemoticon-Cendol (S), wajah Eropa menjadi berubah karena dengan mesin uap, lokomotif sebagai alat yang lebih besar bisa diciptakan, Eropa memimpin dunia melalui aneka alat dan rekayasa teknologinya.emoticon-I Love Indonesia (S)

Melalui revolusi industri ini wajah Eropa berubah dan berevolusi menjadi penjajahemoticon-Matabelo. Mereka menyeberang dan melintasi samudera untuk membawa cerita kejayaan Romawi. Selain itu mereka juga membawa cerita rohani kehidupan dinegara asal dan tentunya alasan mereka untuk bertambah kaya melalui penemuan “dunia” yang baru. Walaupun ada pihak-pihak yang dirugikan naumn itulah penjajahan oleh kalangan benua biru. Revolusi Industri Indonesia Ratusan waktu berselang, di Indonesia telah terjadi revolusi


Quote:


Lalu apakah pemnemuan Trafo 500 kv ala Indonesia akan menjadi revolusi di Indonesia, yuk dukung terus teknologi Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan