CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Darimana Sate Taichan Berasal? Ini Dia Jawabannya Bagi Agan/Sis yang Penasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c8b2adc06bdf7438b4572/darimana-sate-taichan-berasal-ini-dia-jawabannya-bagi-agan-sis-yang-penasaran

Darimana Sate Taichan Berasal? Ini Dia Jawabannya Bagi Agan/Sis yang Penasaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Enak tuh sate nya emoticon-Leh Uga
taichan senayan mantap
Ane suka banget sama ni sate pas awal2 muncul. . tapi lama2 kembali lagi ke sate ayam & kambing bumbu kacang, lebih maknyus buat makan nasi. emoticon-Ngakak (S) Kalo sate taichan lebih pas pake lontong atau digado.
jauh bre emoticon-Matabelo
Khas indo gan
Diubah oleh ragilcu
Sate Taichan paling enak itu di Teras Bizar. Bisa pesan buat acara kimpoian, perusahaan, seminar, syukuran, dll.

https://www.zomato.com/id/jakarta/teras-bizar-matraman
Enakan sate biasa kali ya? Sate nya habis, masih bisa makan sambal kacang nya emoticon-Ngakak
kenapa harus Tai-chan, kenapa gak Tichan ato Tachan gitu emoticon-Bikini
Quote:


Tai Machan gan.....emoticon-Ngakak
hhmm.. apa cuma ane yg blm pernah ngerasain wkwkwk maklum telat gaul
Belum pernah nyobain emoticon-Hammer2
wohh...ternyata begitu yakkkk
Quote:


crottt bree emoticon-Leh Uga
kaga enak,biasa aja..enakan sate biasa
Satenya anak gaul nie, klo gue sih beli emng lg nyari makan malam aja
Quote:


Hooh gan......wkwkwkemoticon-Ngakak
Taichan itu yg bikin makin sipp karena sambel pedas nya deh.. apalagi pake jeruk limo juga..
Wah.. pedas pedas segaaar.. endess lah emoticon-2 Jempol
ohhhh begitu ya baru tau nih kalau seprti itu low
ohh gitu..ane lebih suka sate kambing trus minum nya bir sensasinya panas,..
ane amir ganemoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di