Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkersmuAvatar border
TS
rizkersmu
4 Cara Atasi Pacar Egois
Punya pacar egois, mau menang sendiri, dan sering memaksa. Sikapnya ini bikin kamu cemberut dan marah-marah. Rasanya sulit banget mempertahankan hubungan ini. Gimana caranya mengatasi pacar yang egois, ya?

Jangan langsung marah
Pacar nggak mau ikut nongkrong bareng sobat kita karena nggak suka. Tapi, giliran dia kumpul, kita dipaksa untuk ikut. Jangan langsung marah-marah karena sikapnya itu. Pedebatan hanya akan membuatnya tambah egois. Pacar akan melakukan berbagai cara supaya menang dari adu argumen. Intinya sih, orang yang egois anti kalah terhadap apa pun.

Hadapi dengan tenang
Bila kita nggak setuju dengan pendapatnya, katakan saja. Tapi, nggak dengan cara kasar ataupun marah-marah. Hadapi dengan tenang. Sebelum bicara, tarik napas dalam-dalam. Pastikan emosi kita sudah mereda. Ajak dia bicara perlahan berdua. Berikan alasan kita tidak setuju dengan pendapatnya. Siapa tahu dia bisa mengerti.

Berani sendiri
Ternyata, si pacar tetap nggak mau mendengar dengan pendapat kita. Dia tetap nggak mau kalah dan minta dituruti. Daripada kita harus berdebat tanpa henti, lebih baik melakukan aktivitas masing-masing. Misalnya, pacar mau nonton film action, sedangkan kita mau nonton film horor. Keduanya nggak mau mengalah. Lebih baik nonton sendiri-sendiri. setelah nonton, bisa kembali bersama meneruskan kencan.

Bersikap lembut
Setelah memilih sendiri-sendiri, pacar masih ngedumel. Jangan terpancing emosi. Tetap perlakukan dia dengan lembut. Berkata-kata dengan tenang. Katanya sih, kalau kita lembut, pacar lama-kelamaan akan luluh. Semoga berhasil, ya.



Berharapemoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan2emoticon-Matabelo
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan