CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri di Usia 41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59712e67dad7704c5d8b4591/vokalis-linkin-park-meninggal-bunuh-diri-di-usia-41

Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri di Usia 41

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
nangis sejadi jadi nya... bay lebay lebay sampe ke akar... parah....

RIP Chester emoticon-Berduka (S)


Depresi juga nih orang kayak kurt cobain emoticon-Mewek
Jadi kehilangan idola ini mahh emoticon-Frown
RIP Chester Bennington emoticon-Turut Berduka
denger ni lagu2 linkin park dari awal sekolah SMK langsung suka sampe sekarang gak pernah bosen dengernya,.,.,.,.,.


RIP Chester Bennington,,.emoticon-Frown
depresi ya gan emoticon-Turut Berduka
RIP Chester ...... emoticon-Turut Berduka
Nangis sejadi jadinya? Ckckckckckck
Quote:


kalo agan ngikutin linkin park, pasti tau kekecewaan dan hujatan penggemar atas perubahan genre musik LP.
Quote:


hello, judges. emoticon-Wink
Quote:


tul banget
Quote:


oh iye gan , ane suka LP dulu awal2 nongol, ane punya kasetnya yang hybird theory sama meteora. makin kesini ane ga ngikutin lagi sih karena genrenya emg yang agak berubah
Remember all the sadness and frustration, let it go emoticon-Frown
Diubah oleh night.fury95
Udh ketahuan nih Chester dari dulu stres. Buktinya nyanyi nya aja teriak teriakan melulu.

Bubar aja band nya. Ganti nama jadi Saint James Park
hmmm kenapa ya sampe bunuh diri gitu. padahal suaranya bagus dan karirnya juga bagus
Ga nyangka dgn duit yg melimpah dan ketenaran yg luar biasa tidak bisa membeli kebahagiaan..........jd ingat dgn vokalis nirvana yg mati bunuh diri dgn menembak kepalanya
astagfirullahm
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04


Quote:

Sekarang agan dan ane tau kan ?
Soalnya udah banyak contohnya...
Kebahagiaan gak bisa di ukur dari materi dunia, berapa banyak orang " bahagia" secara materi, tapi belum nemuin kebahagiaan dan ketenangan hidup sesungguhnya.
Dan depresi itu real gan, ane pernah ngalamin, yang namanya kepikiran bunuh diri bagi orang depresi itu pasti muncul. Alhamdulillah ane masih kuat iman, trus cepet cepet datang lagi ke si pencipta, alhamdulillah nya lagi, saat depresi ane bener bener akut, hidup udha kayak zombie aja waktu itu, tiba tiba babe ane ngajakin umroh, dari situ mulai agak tenang jiwa ane. Sorry gan curcol
Quote:


Turut senang mendengarnya gan bs keluar dr depresi akut, yg terpenting dlm hidup ini hrs selalu bersyukur apa yg telah diberikan oleh Nya


Quote:

Iya gan ente bener
Walaupun masih sering nangis kalo ingat hal yang bikin ane depresi, tapi gak separah dulu lah.., dulu sempat mau bunuh diri, kalo liat piso pengennya di bawa ke kamar aja
Kebanyakan orang depresi itu faktor pencetusnya dari luar gan, ntr tergantung dah dari kita bisa ngimbangin atau gak.
Kehilangan orang yang dicintai salah satu contohnya, orang kayak gitu jangan malah dikomenin " alah gara gara cinta aja mewek, cemen" itu yang bakal namabh depresi doi. Atau hal hal lain yang kita pikir hal kecil, tapi bagi orang tertentu hal itu bisa jadi depresi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di