Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Berkelahi Saat Mabuk-mabukan, Amiruddin Tewas dengan Leher Hampir Putus
Spoiler for DP:

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Akibat terpengaruh oleh alkohol, sebuah pesta minum minuman keras berakhir dengan aksi pembunuhan sadis. Ironisnya, kejadian ini justru diawali oleh sebuah hal yang sepele.

Dari info yang dihimpun Kriminalitas.com, insiden ini berawal ketika Amiruddin Dg Ngempo (45) dan Mustafa Dg Kila (35) terlibat sebuah perkelahian, Rabu (19/7/2017), sekira pukul 21.00 WITA. Entah apa yang terjadi, Amiruddin tiba-tiba disatroni Mustafa yang tersinggung dengan sikapnya saat mabuk.

Keduanya pun langsung terlibat sebuah perkelahian di Dusun Tanah Karaeng, Desa Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Akhirnya, Amiruddin pun tewas di tempat kejadian setelah lehernya nyaris putus ditebas parang oleh Mustafa.

Keluarga dan warga setempat sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Salewangeng, Kabupaten Maros. Sayangnya, nyawa Mustafa tak bisa tertolong lagi, karena luka yang terlalu parah.

Kepala Dusun Tanah Karaeng, Haeruddin Dg Punna (36) yang bersaksi di kantor Polres Gowa, menjelaskan kalau, tersangka dan korban terlibat duel karena dipicu ketersinggungan di tempat mereka berpesta miras ‘Ballo’.

Sementara rekanya pada kabur membiarkan keduanya bergelut’, hingga mayat Amiruddin ditemukan warga di teras rumah Manai Dg Sibali (37).

“Jadi mayat Amiruddin kami temukan di teras rumah Manai dalam kondisi berlumuran darah. Awalnya kami tidak tahu siapa pelakunya, karena semua rekannya lari. Kami lalu dengar kabar kalau Mustafa juga kritis ditikam oleh Almarhum, hingga kami pastikan kalau pelakunya adalah Mustafa ” ujar Haeruddin kepada Kriminalitas.com, Kamis (20/07/2017) pagi, di kantor Polres Gowa.

Hingga kini, Petugas Polres Gowa masih berjaga jaga di Rumah Sakit Umum Salewangeng, Kabupaten Maros, menanti kepulihan Mustafa untuk mengungkap pasti motif pembunuhan ini.

Quote:

wanjir ngeri bet dah emoticon-Takut
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan