yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Beginilah Penampilan Band-band Ternama Indonesia di Awal Karirnya
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Seiring berkembangnya zaman, penampilan seseorang tentunya akan selalu mengalami perubahan. Secara tidak sadar, kita akan terbawa dan terpengaruh dengan hal-hal yang sedang populer pada saat itu. Itu sebabnya banyak orang yang dulunya terlihat cupu dan biasa aja. kini berubah drastis menjadi sosok yang berbeda, baik dari fisik maupun cara berpakaian. Hal itu terjadi karena setiap manusia akan mengalami yang namanya perubahan. Perubahan bisa terjadi karena sebuah lingkungan atau memang terpengaruh oleh tren yang sedang berkembang pada masa itu.

Tak hanya manusia saja yang bisa mengalami perubahan penampilan, ternyata band pun bisa mengalami perubahan, baik dari segi penampilan atau aliran musik. Berbicara soal band-band yang ada di Indonesia, banyak sekali band era 90-an yang masih eksis hingga sekarang. Hal tersebut karena mereka konsisten dalam berkarya dan mempertahankan segala hal yang telah membantu mereka dalam membesarkan nama band tersebut. Telah eksis selama bertahun-tahun, tentunya di setiap album yang mereka luncurkan akan ada yang namanya perubahan.

Perubahan tak hanya terjadi pada penampilan para personelnya saja, namun juga pada aliran musik yang mereka mainkan. Banyak juga band-band ternama Indonesia yang sering bergonta-ganti personel karena alasan tertentu. Nahn dari banyaknya band-band ternama Indonesia yang eksis hingga sekarang, masih ingatkah kamu dengan penampilan mereka saat mengawali karir hingga akhirnya terkenal dan memiliki banyak fans? Nah, buat kamu para pencinta musik, berikut tujuh foto-foto jadul band Indonesia di awal karirnya.

Spoiler for GIGI saat masih beranggotakan lima orang (dari kiri: Dewa Bujana, Aria Baron, Thomas Ramdan, Armand Maulana, Budhy Haryono):


Spoiler for Cokelat, saat Kikan masih menjadi vokalis:


Spoiler for Dewa 19, Ari Lasso masih menjadi vokalis pada saat itu:


Spoiler for Naif, penampilan David saat itu masih belum macho seperti sekarang:


Spoiler for Sheila On 7 yang masih beranggotakan lima orang:



Spoiler for Band Padi pada era 90-an:


Spoiler for Base Jam, ada yang masih ingat dengan band legend yang satu ini?:


Spoiler for Meski sering bergonta-ganti personel, Slank masih tetap eksis hingga sekarang:


Nah, itulah foto-foto jadul band ternama Indonesia saat mengawali karirnya. Terlihat masih sederhana dan apa adanya kan? Walaupun tak terlihat sekeren sekarang, namun kualitasnya tetap bagus dan konsisten dari dulu hingga sekarang. Band-band zaman dulu lebih mementingkan karya berkualitas dengan lirik lagu yang berbobot, tidak hanya bermodalkan tampang-tampang keren personelnya saja. Menurut kamu, band mana yang terlihat begitu berbeda dengan yang sekarang?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
84K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan