Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aloditaandraAvatar border
TS
aloditaandra
Ini lelaki worth it nggak siehh ??
Hi gan !
Salam kenal.

Minta saran-nya boleh yaaaa.

First, ane cewek, 24 y.o. dan pacar ane umur 25thn. Bisa dibilang seumuran lah ya.

Hub.ini udh berjalan 2 tahun dan beberapa bulan ini planning nya dia mau ajak hub.ini serius a.k.a melamar ane . 😀

Setahu ane, dia orang nya sayang banget sama keluarga nya terutama orang tuanya. sampai2 bisa dibilang kaka nya juga sering dibantu sama doi. ( bayarin anaknya sekolah, susu, sering pinjam uang) padahal suami kaka nya ada dan kerja 😱😱

Entah beberapah hari ini kakanya pacar ane seolah2 cari masalah sama hub.ini .tiba2 doi cerita sama ane kalau kakanya menjelek2an ane dan keluarga ane dan itu semua yg diceritain bohong dan salah, jelas bgt ini namanya fitnah. dan itu sangat menyakitkan sekaliii 😞😞 sampai2 kakanya melarang utk jalan sama ane. Entah dari mana berita yg dia dapet. Hal ini Ortu ane blm tahu masalah ini. Entah ini maksudnya apaa ? 😢😢

Setiap jalan sama pacar dan itu juga cuma seminggu sekali karna masing2 sibuk kerja. Always ditelp sama kaka nya (ex : pulang jangan malem2, nitip ini itu, jalan kemana, ngapain aja) dan ane liat doi manut banget.

Sepertinya yg ane liat kakaknya gak mau kehilangan adeknya bgt. Gak mau lihat adeknya bahagia mungkin. nah si cowok nya juga ga ada ketegasan sama sekali gan.

Terakhir, ane marah2 sama doi utk bisa menjadi laki yg tegas biar kedepan nya baik2 aja. Tapi dia gak ada perubahan. Dan sempet ane cuekin dan disaat ane cuekin dia malah selingkuh dan flirting, jalan dan nonton sm cw lain ( belom sempet jadian ) parah. Tp diaa jujur sih.

Please, utk suhu dan kakak2 disini yang udh berpengalaman . Kasih saran nya yaaa. Ini cowok worth it gak untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan???

Thank you. 🙏🙏







Diubah oleh aloditaandra 13-07-2017 13:45
tata604
tata604 memberi reputasi
1
12K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan