Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Anaknya Akui Pesan Happy Five, Jeremy Thomas: Matthew Anak Muda
Jakarta - Saat melakukan BAP di Polres Bandara Soekarno Hatta, Axel Matthew Thomas mengakui dirinya memesan obat penenang. Dari polisi diketahui bahwa Axel transfer uang untuk membeli satu strip happy five.

Lalu bagaimana tanggapan Jeremy Thomas soal pengakuan putra sulungnya ini? Dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (19/7/2017), Jeremy Thomas melihat sosok putranya yang masih labil. Jeremy hanya bisa menghormati proses hukum untuk Axel Matthew Thomas.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini karena teman kecilnya (Dimitri) yang kerap menawarkan Axel. Ya nama anak muda kadang labil dan mau coba-coba," tulis Jeremy Thomas.

Axel Matthew Thomas masih berusia 19 tahun. Pada Sabtu (15/7) malam dia mengalami pengeroyokan dan pemukulan oleh beberapa polisi dari satuan reserse narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta saat disergap di Hotel Kristal, Teroggong, Cilandak, Jaksel.

Dari kejadian tersebut diketahui ternyata Axel dicurigai akan melakukan transaksi narkoba. Dari bukti transfer yang didapat polisi dari JV dan komunikasi antara Axel Matthew dan Dimitri, diketahui putra Jeremy itu memesan happy five.

Ibarat nasi sudah jadi bubur, Jeremy Thomas memaklumi gejolak muda yang dialami Axel Matthew. Dia berharap, masalah ini bisa membawa pelajaran untuk anaknya.

"Saya bisa maklumin anak muda, namum proses ini kita hormati saja. Semoga pelajaran yang berguna buat tumbuh kembangnya Axel kedepan dalam memilih lingkungan yang sehat," pungkas Jeremy Thomas.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-3565...thew-anak-muda

Harap maklum... Anak muda.
Gaul mennn gaullll emoticon-Cool
Diubah oleh kaka88ciao 19-07-2017 05:37
0
26.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan