Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekuichanAvatar border
TS
sekuichan
KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND
KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND

Halo selamat siang agan2 semua,,
mau numpang share pembelian HP di Bukalapak tanggal 12 Juli 2017

semoga pihak BUKALAPAK dan GO-SEND membaca

Pada tanggal 12 Juli,, saya membeli hp di salah satu seller bukalapak yaitu Hapem***,,
karena kebetulan hp orangtua sudah rusak saya berencana memberikan kejutan dan membutuhkan pengiriman yang cepat,,
maka saya pilihlah go-send agar bisa dikirim dan diterima pada hari yg sama,, karena tulisannya sameday..
lalu saya mulai bayar tagihan,, tagihan yg saya bayarkan adalah 3.0xx.xxx,

KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND

setelah tagihan dibayar langsung saya menghubungi seller untuk langsung melakukan proses pengiriman, agar cepat sampai,,
barang selesai dipacking jam 3an dan dipick driver sekitar jam 4,,

KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND

sang driver namanya dodi baxxx awalnya bisa dihubungi dan confirm bisa mengirimkan paket ke tujuan jam6 sore,,
saya tunggu dilokasi sampe jam setengah 7 tidak datang2,, akhirnya saya telpon kembali sang driver,,
dia mengatakan tidak bisa ke lokasi sekarang karena alasan dia tidak punya uang takut terjadi apa2,,
dia bilang akan mengirimkan besok atau dia akan kembalikan ke seller barang yg dia pick,,
saya bilang kembalikan saja ke seller,, nanti saya akan menuju ke seller untuk mengambilnya sendiri,,
setelah tlp itu hp driver go-send mulai tidak bisa dihubung, terkadang nyala tapi tidak diangkat
saya mulai panik ketika hp driver mati,, saya langsung tanya pihak go-jek untuk menanyakan alamat seller,,
dan sayapun menuju tempat seller, sampai disana pukul sekitar setengah 9an,
setelah sampai sana pihak seller pun kaget barang belum sampai dan memberikan konfirmasi driver gojek tidak membawa hp ke toko lagi,
langsung saya dan seller membuat tiket laporan ke bukalapak,,

dari bukalapak memberikan waktu 2x24 jam untuk masalah ini
oke saya memunggu 2x24 jam dengan sabar, dan saya masih terus mencoba tlp hp driver yang sudah tidak aktif,,

setelah 2x24 jam saya tgl 14 Juli coba telp kembali ke bukalapak,, info dari bukalapak mereka masih menunggu dari pihak go-send
setelah 3x24 jam saya tgl 15 Juli coba telp kembali ke bukalapak,, yg saya dapatkan sama seperti diatas mereka tidak bisa memastikan dan masih menunggu dari pihak g-gosend,,
dan sampai tgl 16 juli 2017 jam 13:30 saya tlp kembali bukalapak,, tetap saama mereka menunggu dari pihak go-send,,

dan sayapun mencoba tlp cs dari go-send 16 juli 2017 jam 13:30,, ternyata bukalapak sudah pernah bkin tiket permasalahan ini tgl 12 juli jam sekita setengah 9 malam, dan jawaban dari go-send masih diproses dengan pihak terkait dan mereka tidak bisa memberikan waktu yg pasti


saya bingung sebagai buyer,, tidak ada kepastian dari pembelian saya,,
demikian pengalaman saya,
terima kasih,,

Update 17 Juli 2017
dari bukalapak status dana saya dikembalikan berikut gambarnya
KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND
alhamdulillah sudah tenang sedikit.. walaupun tidak tahu dikembalikan kmn...
alhamdulillah.. terima kasih kaskus

Update 18 Juli 2017
Dari bukalapak info akan dibalikan dana tg 17 juli.. mohon hubungi kartu kredit terkait seperti gambar dibawah
KAPOK BELI BARANG(HP) DI BUKALAPAK VIA GO-SEND
Setelah dihubungi cal center mandxxi.. pihak mandiri konfirmasi tidak ada dana refund dari bukalapak..
Hadeuh.. pusiang lagi..

Update 24 Juli 2017
Alhamdulillah limit kartu kredit saya sudah balik..

Thx kaskus. Thx buka lapak..
Diubah oleh sekuichan 24-07-2017 14:37
0
15.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan