tindja.tjahajaAvatar border
TS
tindja.tjahaja
PDIP: Pemindahan Ibu Kota Adalah Ilusi Orang Gila


Politisi PDI Perjuangan Darmadi Durianto menilai, upaya pemerintah Jokowi yang ingin memindahkan ibu kota negara bukan skala prioritas.

Pasalnya, lanjut dia, kondisi keuangan negara saat ini tidak memungkinkan untuk merealisasikan rencana bahkan wacana pemindahkan ibu kota yang kembali mengemuka.

"Masih banyak hal yang jauh lebih penting harus diurus. Kondisi keuangan negara saat ini tidak memungkinkan, banyak anggaran kementerian yang berhubungan dengan Program dengan Nawacita saja mengalami pemotongan berkali-kali," tandas anggota Komisi VI DPR itu saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/07/2017).

Jika wacana ini kembali mengemuka, menurutnya, diduga pihak Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) sedang mencari panggung.


"Saya sependapat jika ada yang berpendapat beban Jakarta sudah berat sebagai ibu kota negara, namun mengingat kondisi keuangan negara yang sangat tidak memungkinkan saat ini, maka pemindahan ibu kota negara adalah ilusi orang gila, maaf jika saya berkata sedikit ekstrim" sindirnya.(yn)

http://www.teropongsenayan.com/66608-pdip-pemindahan-ibu-kota-adalah-ilusi









Belum pernah liat jurus ludah kodok beracun nih orang...
Diubah oleh tindja.tjahaja 19-07-2017 04:30
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan