adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Demi Hibur Sang Ibu, Pria Ini Berpakaian Seperti Perempuan Selama 20 Tahun
Kebahagiaan ibu itu penting buat anaknya. Itu sebabnya selama mampu apa pun itu bakal dilakukan demi sang ibu. Seperti kisah yang baru-baru ini populer di Cina. Seorang pria baru-baru ini populer di media sosial Cina setelah video yang diunggah situs Pear Video memperlihatkan bagaimana pria ini rela berpakaian layaknya perempuan selama 20 tahun terakhir untuk membantu ibunya mengurangi duka atas kematian putrinya.



Video yang juga telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali di media sosial Weibo ini bahkan telah diberitakan aberbagai portal berita besar di Cina. Di video ini, terlihat bagaiman lelaki yang berasal dari Guilin ini merawat ibunya sambil mengenakan pakaian tradisional cheongsam. Dalam video ini juga terlihat bagaimana si ibu tersebut bahkan memanggil anak lelakinya itu dengan panggilan putri saya.



Dia mulai berpakaian layaknya mendiang kakak perempuannya ketika ibunya mulai memperlihatkan tanda-tanda kelainan jiwa menyusul wafatnya sang putri.

Menurutnya setelah ibunya melihatnya berpakaian seperti mendiang kakak perempuannya, ibunya percaya bahwa putrinya kembali hidup dan dia merasa bahagia. Sejak itulah pria ini hidup dengan berpakaian layaknya perempuan Gan. Dia bahkan kini tak punya pakaian laki-laki.

Pilihan untuk berpakaian layaknya mendiang kakak perempuannya ini tentu memancing komentar orang-orang di sekitarnya. Tapi pria ini mengaku tak perduli apa kata orang karena apa yang dilakukannya ini adalah untuk ibunya.



Ribuan orang telah memberikan komentar di media sosial Sina Weibo dengan menggunakan berbagai hashtag.Berbagai komentar juga muncul. Beberapa pihak bahkan memuji si pria ini karena apa yang dilakukannya untuk ibunya ini sangat menyentuh. Tapi tak semua orang memuji tindakan pria ini. Tak sedikit netizen yang justru malah mencibir Gan.

Beberapa komentar di antaranya mempertanyakan kenapa si ibu tidak mencari si anak lelaki yang kini justru jadi anak perempuannya. Selain itu yang lain juga meragukan apakah ini memang cara yang dilakukannya karena sayang ibunya atau hanya bentuk pembenarannya untuk menjadi seorang waria.

Kalau menurut kamu sendiri gimana Gan?


berber
0
14.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan