.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Tangan Pemotor Ini Ngapain di Belakang, Wanita yang Diboncengnya Terkejut


BANGKAPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi karena adanya kelalaian dari pengendara yang tidak taat aturan. Apalagi bagi orang yang mengendarai sepeda motor roda dua, sampai saat ini masih menjadi penyumbang angka kecelakaan tertinggi.
Karena itu, masyarakat diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat berkendara, apalagi di jalanan ramai.
Dikutip dari Tribunstyle.com, Senin (17/07/2017), sebuah akun facebook Putra Wiyasa juga membagikan postingannya terkait pentingnya menjaga ketertiban saat berlalu lintas di jalan raya.
Dalam postingan tersebut ia mengajak untuk meluangkan waktu sejenak membaca postingannya yang berisi imbauan untuk tetap menaati aturan dalam berkendara.
Seperti menggunakan helm, sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan menaruh kedua tangan di kemudi, tidak perlu untuk hal-hal yang lain, selain menyetir kendaraan.
Namun, postingannya tersebut, yang menarik perhatian netizen justru video dan foto yang disertakannya sebagai contoh yang tidak baik dan jangan ditiru.
Karena dalam video dan foto tersebut, terlihat seorang pengendara motor yang sedang membonceng wanita di siang hari, tangan kirinya tidak berada di kemudi melainkan di belakang, padahal siang itu jalanan sedang ramainya pengendara lain.
"Positif aja. Garuk pantat," tulis akun Chomink Sanjaya.
"Positif thinking aja lah...Yg penting jangan sampai melakukan hal2 yg mengganggu saat RIDING... karna kesalahan bisa fatal...Selamat berkendara TETAP SAFETY ya..," tulis Imam Nugroho.
"Positif aja.. Mungkin tangannya pegel," tulis Adi Pranata.
"Bisa jadi punggungnya gatal digarukkin, kan tidak kelihatan jangan judge orang dari satu sisi saja brow, seakan kita paling suci, memang sih berkendara harus hati hati dan menuruti rambu rambu yg ada, semoga selamat sampai tujuan" tulis Agusthina Maha Putra Bagus.(*)
Sudah tayang di Tribunstyle.com dengan judul: Pemotor Ini Ngapain? Tangan Kiri Si Pria di Belakang, Wanita Kaget Padahal Jalannya Pelan

http://bangka.tribunnews.com/2017/07...ngnya-terkejut
0
15K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan