- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Menjawab postingan komplain dari bapak,dgn user id : timjo ( 4264853 ).


TS
sewarumahbali
Menjawab postingan komplain dari bapak,dgn user id : timjo ( 4264853 ).
KEPADA KASKUSER JGN LANGSUNG PERCAYA DENGAN CERITA BAPAK DIATAS , TOLONG DIBACA JUGA VERSI SAYA DIBAWAH INI . DAN UTK PARA JASA SEWA MENYEWA , TOLONG HATI HATI DENGAN ORANG SEPERTI DIATAS INI ,
KARENA NIAT AWALNYA SDH TDK BAIK , MAU MECARI KEUNTUNGAN LEBIH DARI YG SDH DIDEALKAN BERSAMA . ( bisa dlihat walaupun saya sdh niat baik , kasik waktu tambahan utk tinggal dan saya tdk minta tambahan utk kelebihan tinggalnya ) tapi ini balasanya menjelekkan saya ,tapi tetap saya sgt berterimakasih utk pendapatan yg di berikan orang diatas tersebut , semoga bapak yg komplain di atas bahagia , keluarga selalu sehat dan businese onlinenya lancar tdk ada kendala , semoga setelah ini bapak juga mendoakan saya yg bagus bagus .
INI CERITA VERSI SAYA TENTANG ORANG DIATAS
BAPAK INI MENYEWA TEMPAT SAYA TGL 11- 14 JUNI 2017 , TAPI PESAWATANYA DINI HARI SEKITAR JAM 12 MALAM DITGL 10- JUNI 2017 , SEHARI SEBELUM KEDATANGANNYA KONFIRMASI ULANG KESAYA , MASALAH TGLNYA DAN SAYA TANYA ULANG TGLNYA TERNYATA DINI HARI ( karena waktu deal pengertian saya dini hari di tgl 11 juni 2017 ) BERARTI KAN HITUNGAN HRSNYA 4 MLM TAPI MINTA 3 MLM DAN TERNYATA SALAH INFORMASI TGL 10 -JUNI 2017 DINI HARI ( Berarti aturannya dimana saja di penginapan mana pun biar cuma rumah sewa kan tetap dong kehitung 4 mlm ) SAYA JELASKAN KE BAPAK INI , SEMPAT NADANYA BICARANYA JUGA KERAS DAN SEPERTI seperti mau sesuai kemaunya , tapi akhirnya kami pun deal di 4 mlm .
UTK MASALAH LOKASI DAN RUMAH YG DIKELUHKAN , SAYA TDK ADA MENUTUPI RUMAHNYA DI DLM GANG , SAYA JUJUR KALAU RUMAH DIDLM GANG DAN HANYA MOBIL AVANZA DAN APV SAJA YG BISA MASUK , DAN DIA JUGA SDH TAHU DARI AWAL SEBELUM DEAL DEPOSIT KESAYA .
UTK KEBERSIHAN RUMAHNYA DAN ASLI RUMAHNYA JUGA SESUAI DENGAN DIFOTO . TDK ADA YG BERUBAH BENTUKNYA , KALAUPUN MASALAH KEBERSIHAN TDK PUAS , SAYA TERIMA DAN SAYA MINTA MAAF KALAU TDK BERSIH MENURUT NYA ( karena setiap tamu beda beda versi bersihnya , dan harusnya langsung komplain pada saat itu supaya merasa nyaman kan , ada ibu made penjaga yg standby disana , tinggal disebelah rumah sewa , hrsnya kalau tdk puas kan bisa langsung tegur dan pasti langsung dikerjakan ).
UTK MASALAH PEMBAYARAN SISANYA , SEBELUM DEAL SAYA SDH SAMPAIKAN SYARAT MENGINAP DITEMPAT SAYA HRS BAYAR LUNAS SISANYA PADA SAAT SAMPAI DITUJUAN . ( walaupun faktanya di bayar keesokkan harinya ) , dan sebelum deal dia okey atas aturan itu . makanya saya terima ( SEMOGA BAPAK DIATAS JUGA BACA INI . BAHKAN ATURAN SAYA PD SAAT LEBARAN , TAHUNBARU DAN NATAL ITU PEMBAYARAN HRS LUNAS SEMINGGU SEBELUM KEDATANGAN ) , sebelum deal saya selalu bicarakan kepada tamu tamu saya , kalau mereka mau mengikuti bisa kita deal kalau tdk mau , saya juga tdk mau terima mereka .
UTK MASALAH CHEAK OUT , STANDART DIMANA MANA ITU JAM 1 ATAU JAM 2 SIANG , SAYA SDH KONFIRMASI KE MEREKA BILANG SUPAYA SDH CHEAK OUT KARENA ADA TAMU YG MAU MASUK JUGA , ITU PUN SAYA MEMBERITAHUKANNYA DENGAN SOPAN , BAPAK ITU BILANG KAMI KELUAR ABIS MAGRIB , SAYA BILANG NGGAK BISA KARENA ADA TAMU YG LAIN , MULAI NADANYA KERAS DAN MARAH SAYA PUN JUGA NGOTOT TAPI NIAT NGUSIR ITU TDK ADA , BAHKAN SETELAH ITU SAYA MINTA MAAF ( ATURANNYA JUGA DIMANA MANA ITU SDH HRS KELUAR , BAHKAN SAYA MENGALAH KASIK SAMPAI SORE , TINGGAL TANPA MINTA TAMBAHAN BIAYA SEDIKIT PUN DARI DIA , UNTUNGNYA TAMU SAYA YG HRSNYA MASUK JAM 2 SIANG , MAU MENGERTI JD MEREKA KELILING KELILING DULU DAN MASUKNYA BARU SETELAH MAGRIB ( KALAUPUN MASALAH TAMU SETELAHNYA ADA ATAU TDK ADA , BAPAK YG KOMPLAIN INI TDK PERLU TAHU KAN ,DIMANA MANA TDK ADA ATURANNYA SEPERTI ITU ) JD EMANG BAPAK INI NIATNYA MAU GRATISAN AJA . TAPI CARANYA SALAH .
TIDAK ADA NIAT MAU NIPU MASALAH PENAMBAHAN BAYAR LEBIH DARI YG SUDAH DIDEALKAN , CUMA SAYA AKUI ADA SALAH ANGKA PENAGIHAN SISA PEMBAYARANNYA TAPI KAN SAYA LANGSUNG MINTA MAAF LANGSUNG ( WAKTU ITU JUGA BELUM DIBAYAR BARU SAYA TAHAP MENAGIH KARENA SDH LEWAT SEHARI , YG HRSNYA DIBAYAR PADA SAAT SAMPAI DITUJUAN SESUAI PERJANJIAN, BUKAN MAU MENCARI CARI ATAU NIAT SUPAYA BAYAR LEBIH ) .
JADI SETELAH SAYA LIHAT KOMPLAIN BAPAK INI , SAYA JUGA BERPIKIR , KARENA NIAT DARI AWAL SUDAH TIDAK BAIK MAUNYA MINTA GRATIS SATU MALAM , MALAH DIA YG TDK PUAS HATI HARUS BAYAR SESUAI ATURANNYA MAKANYA SAKIT HATI DAN MENCARI CARI KESALAHAN DARI PIHAK SAYA DAN MENJELEKKAN USAHA SAYA INI .( mungkin berpikir saya tidak perhatian , jdi dia bisa gratis semlm ) .
JADI UTK KASKUSER JGN PERCAYA SAMA BAPAK INI . TERUTAMA YG ADA NIAT MAU SEWA TEMPAT SAYA TOLONG DIBACA CERITA SAYA DIATAS . MAKASIH ATAS PERHATIANNYA
NB : UTK BAPAK DIATAS YG SDH KOMPLAIN , nomor saya diblokir ya..pak , kok saya tdk bisa hub hp dan whapsu bapak . pdhal saya niat baik bukan mau marah marah ( kalau kita benar pasti kita berani menghadapin masalah ya pak ) .
KARENA NIAT AWALNYA SDH TDK BAIK , MAU MECARI KEUNTUNGAN LEBIH DARI YG SDH DIDEALKAN BERSAMA . ( bisa dlihat walaupun saya sdh niat baik , kasik waktu tambahan utk tinggal dan saya tdk minta tambahan utk kelebihan tinggalnya ) tapi ini balasanya menjelekkan saya ,tapi tetap saya sgt berterimakasih utk pendapatan yg di berikan orang diatas tersebut , semoga bapak yg komplain di atas bahagia , keluarga selalu sehat dan businese onlinenya lancar tdk ada kendala , semoga setelah ini bapak juga mendoakan saya yg bagus bagus .
INI CERITA VERSI SAYA TENTANG ORANG DIATAS
BAPAK INI MENYEWA TEMPAT SAYA TGL 11- 14 JUNI 2017 , TAPI PESAWATANYA DINI HARI SEKITAR JAM 12 MALAM DITGL 10- JUNI 2017 , SEHARI SEBELUM KEDATANGANNYA KONFIRMASI ULANG KESAYA , MASALAH TGLNYA DAN SAYA TANYA ULANG TGLNYA TERNYATA DINI HARI ( karena waktu deal pengertian saya dini hari di tgl 11 juni 2017 ) BERARTI KAN HITUNGAN HRSNYA 4 MLM TAPI MINTA 3 MLM DAN TERNYATA SALAH INFORMASI TGL 10 -JUNI 2017 DINI HARI ( Berarti aturannya dimana saja di penginapan mana pun biar cuma rumah sewa kan tetap dong kehitung 4 mlm ) SAYA JELASKAN KE BAPAK INI , SEMPAT NADANYA BICARANYA JUGA KERAS DAN SEPERTI seperti mau sesuai kemaunya , tapi akhirnya kami pun deal di 4 mlm .
UTK MASALAH LOKASI DAN RUMAH YG DIKELUHKAN , SAYA TDK ADA MENUTUPI RUMAHNYA DI DLM GANG , SAYA JUJUR KALAU RUMAH DIDLM GANG DAN HANYA MOBIL AVANZA DAN APV SAJA YG BISA MASUK , DAN DIA JUGA SDH TAHU DARI AWAL SEBELUM DEAL DEPOSIT KESAYA .
UTK KEBERSIHAN RUMAHNYA DAN ASLI RUMAHNYA JUGA SESUAI DENGAN DIFOTO . TDK ADA YG BERUBAH BENTUKNYA , KALAUPUN MASALAH KEBERSIHAN TDK PUAS , SAYA TERIMA DAN SAYA MINTA MAAF KALAU TDK BERSIH MENURUT NYA ( karena setiap tamu beda beda versi bersihnya , dan harusnya langsung komplain pada saat itu supaya merasa nyaman kan , ada ibu made penjaga yg standby disana , tinggal disebelah rumah sewa , hrsnya kalau tdk puas kan bisa langsung tegur dan pasti langsung dikerjakan ).
UTK MASALAH PEMBAYARAN SISANYA , SEBELUM DEAL SAYA SDH SAMPAIKAN SYARAT MENGINAP DITEMPAT SAYA HRS BAYAR LUNAS SISANYA PADA SAAT SAMPAI DITUJUAN . ( walaupun faktanya di bayar keesokkan harinya ) , dan sebelum deal dia okey atas aturan itu . makanya saya terima ( SEMOGA BAPAK DIATAS JUGA BACA INI . BAHKAN ATURAN SAYA PD SAAT LEBARAN , TAHUNBARU DAN NATAL ITU PEMBAYARAN HRS LUNAS SEMINGGU SEBELUM KEDATANGAN ) , sebelum deal saya selalu bicarakan kepada tamu tamu saya , kalau mereka mau mengikuti bisa kita deal kalau tdk mau , saya juga tdk mau terima mereka .
UTK MASALAH CHEAK OUT , STANDART DIMANA MANA ITU JAM 1 ATAU JAM 2 SIANG , SAYA SDH KONFIRMASI KE MEREKA BILANG SUPAYA SDH CHEAK OUT KARENA ADA TAMU YG MAU MASUK JUGA , ITU PUN SAYA MEMBERITAHUKANNYA DENGAN SOPAN , BAPAK ITU BILANG KAMI KELUAR ABIS MAGRIB , SAYA BILANG NGGAK BISA KARENA ADA TAMU YG LAIN , MULAI NADANYA KERAS DAN MARAH SAYA PUN JUGA NGOTOT TAPI NIAT NGUSIR ITU TDK ADA , BAHKAN SETELAH ITU SAYA MINTA MAAF ( ATURANNYA JUGA DIMANA MANA ITU SDH HRS KELUAR , BAHKAN SAYA MENGALAH KASIK SAMPAI SORE , TINGGAL TANPA MINTA TAMBAHAN BIAYA SEDIKIT PUN DARI DIA , UNTUNGNYA TAMU SAYA YG HRSNYA MASUK JAM 2 SIANG , MAU MENGERTI JD MEREKA KELILING KELILING DULU DAN MASUKNYA BARU SETELAH MAGRIB ( KALAUPUN MASALAH TAMU SETELAHNYA ADA ATAU TDK ADA , BAPAK YG KOMPLAIN INI TDK PERLU TAHU KAN ,DIMANA MANA TDK ADA ATURANNYA SEPERTI ITU ) JD EMANG BAPAK INI NIATNYA MAU GRATISAN AJA . TAPI CARANYA SALAH .
TIDAK ADA NIAT MAU NIPU MASALAH PENAMBAHAN BAYAR LEBIH DARI YG SUDAH DIDEALKAN , CUMA SAYA AKUI ADA SALAH ANGKA PENAGIHAN SISA PEMBAYARANNYA TAPI KAN SAYA LANGSUNG MINTA MAAF LANGSUNG ( WAKTU ITU JUGA BELUM DIBAYAR BARU SAYA TAHAP MENAGIH KARENA SDH LEWAT SEHARI , YG HRSNYA DIBAYAR PADA SAAT SAMPAI DITUJUAN SESUAI PERJANJIAN, BUKAN MAU MENCARI CARI ATAU NIAT SUPAYA BAYAR LEBIH ) .
JADI SETELAH SAYA LIHAT KOMPLAIN BAPAK INI , SAYA JUGA BERPIKIR , KARENA NIAT DARI AWAL SUDAH TIDAK BAIK MAUNYA MINTA GRATIS SATU MALAM , MALAH DIA YG TDK PUAS HATI HARUS BAYAR SESUAI ATURANNYA MAKANYA SAKIT HATI DAN MENCARI CARI KESALAHAN DARI PIHAK SAYA DAN MENJELEKKAN USAHA SAYA INI .( mungkin berpikir saya tidak perhatian , jdi dia bisa gratis semlm ) .
JADI UTK KASKUSER JGN PERCAYA SAMA BAPAK INI . TERUTAMA YG ADA NIAT MAU SEWA TEMPAT SAYA TOLONG DIBACA CERITA SAYA DIATAS . MAKASIH ATAS PERHATIANNYA
NB : UTK BAPAK DIATAS YG SDH KOMPLAIN , nomor saya diblokir ya..pak , kok saya tdk bisa hub hp dan whapsu bapak . pdhal saya niat baik bukan mau marah marah ( kalau kita benar pasti kita berani menghadapin masalah ya pak ) .
0
1.2K
2


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan