pig21Avatar border
TS
pig21
Buni Yani: Kasus Hermansyah Kasus Umat

WARTA KOTA, SENEN - Buni Yani, terdakwa kasus dugaan pelanggaran UU ITE, menjenguk Hermansyah, ahli IT yang dianiaya, ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Dalam kunjungan itu, Buni Yani mengaku belum diperbolehkan bertemu Hermansyah, karena kondisinya yang belum memungkinkan untuk ditemui dan diajak bicara.

Buni Yani menyatakan bahwa kasus Hermansyah adalah kasus umat dan masyarakat pada umumnya. Salah satu alasannya, karena ia bertemu rombongan ibu-ibu yang membawa sumbangan dari masyarakat yang juga ingin menjenguk Hermansyah.

"Tadi saya di atas bertemu dengan komunitas ibu-ibu lain. Ada yang sudah membawa sumbangan dari jamaah. Dan ini kasusnya Mas Hermansyah itu adalah kasus umat.

Kasus rakyat pada umumnya yang ingin mendapatkan keadilan," tuturnya.

Menurut Buni Yani, Hermansyah harus dibela dan dalang dari pembacokan itu harus ditemukan, jika memang ada dalangnya.

"Ini kan menjadi perhatian kita semua. Dan ini kan harus dibela sampai mana pun. Dan harus ditemukan siapa dalang di balik ini. Kalau ada dalangnya. Itu yang paling penting," ujar Buni.

Buni Yani juga mengaku bertemu dengan ibu dan adik perempuan Hermansyah. Ketika bertemu dengan ibu Hermansyah, Buni teringat dengan ibunya yang ada di Lombok.

"Beliau saya lihat masih berduka. Agak sedikit terkejut. Shock begitu ya. Kalau saya lihat drop, teringat raut ibu saya sendiri di Lombok ya. Karena sedih pasti. Ibu saya, saya jadi tersangka, jadi terdakwa saja sangat sedih ya," papar Buni. (Gita Irawan)

sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2017/07/16/buni-yani-kasus-hermansyah-kasus-umat

nah loh bawa bawa umat lagi, tapi umat yang mana hayo..... tau aja si buni yani ini. kalo di indonesia paling laris kalo jualan agama emoticon-Leh Uga


0
4.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan