Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faktamenarikAvatar border
TS
faktamenarik
Superhero di Layar Lebar, Hot Daddy di Dunia Nyata


Superhero di layar lebar, hot daddy di dunia nyata. Peran superhero sangatlah dinanti-nantikan sebagai sosok pahlawan yang layak untuk dibanggakan dari setiap film yang kita tonton. Namun superhero pun juga manusia biasa pada umumnya di dunia nyata. Siapa yang menyangka kalau beberapa superhero yang kita kenal merupakan hot daddy di dunia nyata, contohnya empat pria ini:

1. Wolverine: Hugh Jackman
Hugh Jackman sudah 17 tahun memerankan Logan / Wolverine. Aktor ini menikah sejak tahun 1996 dengan Deborra-Lee Furness dan memiliki dua orang anak angkat yang berbeda ras karena sebelumnya istrinya dua kali keguguran. Meskipun bukan darah dagingnya, ia sangat mencintai kedua anaknya yang bernama Oscar Maximilian Jackman dan Ava Eliot Jackman.

Spoiler for Wolverine - Hugh Jackman:


2. Hulk: Mark Ruffalo Hulk
Aktor bernama lengkap Mark Allan Ruffalo ini terkenal dengan perannya sebagai Bruce Banner alias The Hulk dalam The Avengers. Ia telah menikah pada tahun 2000 dengan Sunrise Coigney dan telah memiliki tiga orang anak, Keen Ruffalo, Odette Ruffalo, dan Bella Noche Ruffalo. Mark juga sering menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

Spoiler for Hulk: Mark Ruffalo:


3. Deadpool: Ryan Reynolds
Superhero yang terkesan 'nyeleneh', Deadpool ini diperankan oleh Ryan Reynolds yang memiliki kepribadian asli yang juga tak kalah kocak! Ryan selalu update tentang hal-hal lucu yang dilakukan kedua putrinya. Suami dari Blake Lively ini memiliki dua orang putri yang lahir tahun 2014 dan 2016, Ines Reynolds dan James Reynolds.

Spoiler for Deadpool: Ryan Reynolds:


4. Thor: Chris Hemsworth
Mungkin banyak yang belum tahu kalau pemeran dewa Thor ini sudah memiliki tiga anak! India Rose Hemsworth, Tristan Hemsworth, dan Sasha Hemsworth merupakan nama anak-anak dewa Thor di dunia nyata. Chris menikah dengan Elsa Pataky sejak 2010, dikaruniai tiga anak, di mana anaknya yang kedua adalah kembar. Chris menjadi sosok ayah yang pantas disenangi anak-anak karena hobinya membuatkan snack untuk anak-anaknya meski baru pulang dari premiere filmnya.

Spoiler for Thor: Chris Hemsworth:



SUMBER: KUMPULANFAKTA
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan