CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596dab07507410c1018b4578/perusahaan-beri-cara-baru-buat-rusak-hubungan-pacar-dan-selingkuhan

Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan

Bukan Jepang namanya kalau gak unik. Kalau dulu, ente bisa nyewa seseorang buat kencan pura-pura, kini di Jepang ente juga bisa nyari orang yang bisa bantu Agan merusak hubungan pacar Agan dengan selingkuhannya.

Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan

Sebuah perusahaan jasa di Jepang bernama Ginza Ladis 1 beranggapan bahwa jika ada orang yang bisa berbicara dengan selingkuhan kekasih Agan agar mengakhiri hubungannya adalah cara terbaik untuk bisa mengembalikan hubungan Agan dengan sang pacar seperti sedia kala.

Perusahaan ini pun menyediakan jasa di mana ente bisa menyewa seseorang untuk berteman dengan selingkuhan pasangan Agan dan meyakinkan mereka untuk putus. Dengan demikian Agan bisa berhubungan baik lagi dengan si kekasih. Gak cuma sekedar menyewakan orang, tapi perusahaan ini juga akan menyusun rencana dan skenario strategis untuk memastikan kekasih enete putus dengan selingkuhannya jika si klien mau membayar biaya mulai dari Rp 45 juta sampai 1 M Rupiah.

Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan


Cara kerja mereka adalah dengan mulai mencari tahu tentang selingkuhan pasangan ente Gan. Mulai dari mencari tau minat dan hobi, sampai kemudian mengirimkan seseorang 'teman' untuk menghadiri acara yang sama dan mulai mendekati si selingkuhan kekasih Agan itu.

Biar makin meyakinkan, Ginza Ladis 1 juga yang didukung oleh anak perusahaan filmnya. Mulai dari penggunaan aktor profesional yang akan berperan sebagai calon 'teman', hingga pembuatan adegan khusus di hotel, apartemen atau kafe pop up yang akan dibuat khusus untuk tujuan operasi ini. SoraNews24 bahkan melaporkan bahwa perusahaan tersebut juga menggunakan helikopter dan mobil polisi untuk menciptakan skenario yang realistis.

Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan

Ketika si teman sewaan berhasil mendapatkan kepercayaan dari selingkuhan pacar Agan, maka mereka akan melanjutkan misi dan skenarionya. Mereka akan meyakinkan selingkuhan pacar ente untuk putus dengan pacar ente Gan.

Perusahaan ini sih mengklaim bahwa mereka tidak melakukan taktik yang agresif melainkan memilih untuk bertindak sebagai seseorang yang peduli dengan menunjukkan bahwa selingkuhan kekasih ente layak mendapatkan yang lebih baik dibanding jadi yang kedua.

Mungkin jasa yang ditawarkan oleh perusahaan ini gak menjamin pasangan Agan untuk berhenti selingkuh, tapi mereka juga menawarkan berbagai program konseling untuk membantu ente bisa menjaga hubungan Agan dengan sang kekasih.

emoticon-Cape d...

Ada-ada aja ya Gan. Tapi kalau menurut ane daripada ente nyewa jasa yang beginian mending ya putusin aja pacar yang udah selingkuh. Kalau udah gak setia ngapain dipertahanin ya Gan. Mending cari yang lain emoticon-Ngakak (S) Kalau menurut ente gimana Gan?


sumurgalian
Diubah oleh mencaridimana
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ketika si teman sewaan berhasil mendapatkan kepercayaan dari selingkuhan pacar Agan, maka mereka akan melanjutkan misi dan skenarionya. Mereka akan meyakinkan selingkuhan pacar ente untuk putus dengan pacar ente Gan.


GELENG GELENG GAN emoticon-Ngacir
kek dipelem nih emoticon-Request
Luar biasa sekali Jepang ini yah..ide ny antimainstream sekali emoticon-Leh Uga
Ribet amat..

Kalo lo jatuh cinta pada 2 orang yg berbeda..pilihlah yg kedua..

Karena kalo lo bener2 cinta sama pasangan pertama lo..lo ga akan jatuh cinta utk yg kedua kali..
apa pula ini emoticon-Cape d...
jasa perusak hubungan emoticon-Ngakak
Diubah oleh dtvaganza
HT yg sepi...
Mari kita ramaikan...
emoticon-Ultah

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
Diubah oleh adolfsbasthian
lagi lagi di jepang ya hehehe
ane hatein duluemoticon-Stick Out Tongueencet
Jasa PHO??
Leh uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Dulu Ane pernah butuh jasa yg kek bijini...
Sekarang gak lagi...
emoticon-Hammer2
jepang masi extrme tuh idenya
coba gembok




Jauh emoticon-Nohope
Diubah oleh iwan525252
Quote:


Bener juga ya 😂
Ada2 aja emoticon-Leh Uga
Quote:


Masih banyak Gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba lagi dah




Masih jauh emoticon-Nohope
Diubah oleh iwan525252
1M mending bakal modal cari pacar laen

beli mobil 500jt
permak penampilan 30jt cukup.
rumah 300jt
sisanya simpen.
bawa mobil ke tempat hangout yg banyak ceweknya.

deketin
kuy dah kimpoi
Diubah oleh alka7ex
Aaah...
Ternyata Ane yg gembok...
emoticon-Malu
Diubah oleh adolfsbasthian
Harus dimusnahkan nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di