- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Dikeluhkan Anak Presiden Jokowi, XL Langsung Minta Maaf


TS
User telah dihapus
Dikeluhkan Anak Presiden Jokowi, XL Langsung Minta Maaf
JAKARTA - Masalah gangguan jaringan internet mencuat lagi karena salah seorang anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengeluhkan adanya gangguan tersebut yang diungkapnya melalui media sosialnya.
Atas ungkapan bernada protes oleh Kaesang kepada provider resmi Indonesia seperti salah satunya XL itu, Hutchison 3 Indonesia dan MyRepublic akhirnya juga memberikan komentar terkait gangguan jaringan .
"Saat ini jaringan kami ke arah internasional sedang mengalami gangguan dan menyebabkan sebagian pelanggan di beberapa lokasi mengalami penurunan kualitas dalam melakukan akses data," kata Tri Wahyuningsih, selaku GM Corporate Communication XL, Senin (17/7/2017).
Tri Wahyuningsih menekankan kepada masyarakat bahwa pihaknya masih terus memberikan perbaikan agar dapat kembali berfungsi normal untuk dapat memudahkan pelanggannya.
"Kami terus berupaya untuk melakukan perbaikan, dan kami berharap jaringan akan kembali normal secepatnya. Kami mohon maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan XL atas ketidaknyaman sehubungan dengan adanya gangguan tersebut."
Hal serupa juga menerpa provider MyRepublic atas adanya pengaduan salah seorang pelanggan yang merasa resah dengan gangguan jaringan data internetnya saat menggunakan MyRepublic.
"Sejak tadi siang lemot. Tapi sudah ada SMS pemberitahuan dari MyRepublic kalau sedang ada gangguan jaringan," kata Wawan, pengguna MyRepublic.
Adapun isi SMS yang dimaksud berbunyi "Pelanggan Yth, sedang terjadi gangguan pada jaringan, yang berdampak penurunan speed internet. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya."
http://www.netralnews.com/news/tekno...okowi..xl.lang
Ngeriii
Atas ungkapan bernada protes oleh Kaesang kepada provider resmi Indonesia seperti salah satunya XL itu, Hutchison 3 Indonesia dan MyRepublic akhirnya juga memberikan komentar terkait gangguan jaringan .
"Saat ini jaringan kami ke arah internasional sedang mengalami gangguan dan menyebabkan sebagian pelanggan di beberapa lokasi mengalami penurunan kualitas dalam melakukan akses data," kata Tri Wahyuningsih, selaku GM Corporate Communication XL, Senin (17/7/2017).
Tri Wahyuningsih menekankan kepada masyarakat bahwa pihaknya masih terus memberikan perbaikan agar dapat kembali berfungsi normal untuk dapat memudahkan pelanggannya.
"Kami terus berupaya untuk melakukan perbaikan, dan kami berharap jaringan akan kembali normal secepatnya. Kami mohon maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan XL atas ketidaknyaman sehubungan dengan adanya gangguan tersebut."
Hal serupa juga menerpa provider MyRepublic atas adanya pengaduan salah seorang pelanggan yang merasa resah dengan gangguan jaringan data internetnya saat menggunakan MyRepublic.
"Sejak tadi siang lemot. Tapi sudah ada SMS pemberitahuan dari MyRepublic kalau sedang ada gangguan jaringan," kata Wawan, pengguna MyRepublic.
Adapun isi SMS yang dimaksud berbunyi "Pelanggan Yth, sedang terjadi gangguan pada jaringan, yang berdampak penurunan speed internet. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya."
http://www.netralnews.com/news/tekno...okowi..xl.lang
Ngeriii

Diubah oleh User telah dihapus 17-07-2017 21:35
0
4.2K
24


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan