CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment

[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 126
Pingin sekejap merasakan ketenangan..
Tapi kenapa sekarang susah emoticon-Frown

Banyak galaunya akhir akhir ini emoticon-Frown
lagi kena penyakit m
deuuuh bisa jauh-jauh ga sih emoticon-Lempar Bata
Capek sama orang yang ngejar² ngehubungin emoticon-Embarrassment

Ga pengen ngangkat telpon dan bales watsapnya emoticon-Embarrassment

Susah ya kalo banyak fans emoticon-Leh Uga
Padahal aku mah apa atuh :tepar
selamat, anda telah terjerat dalam drama yg anda buat sendiri....
emoticon-Salaman
Diubah oleh wadonsubur
Makin lama makin males yaemoticon-nulisah
emoticon-Frown pengen cepet2 aja rasanya... makin ga enak suasana di siniemoticon-Ngacir
embernya bocor lagi.. emoticon-Sorry

semoga beres satu-satu dan akhirnya embernya penuh..
Seharian ini ga bisa berenti ngangenin kamu 😭
walahh c abang sayur di bilang tggu dlo malah kabuurrr gt aja dah..ribet dah bsk ini mah emoticon-Hammer2
Diubah oleh otihime
lg di Cibinong, klo sempet, maen d taman belakang LIPI ahhhh
gara-gara napir, jadi pada salah sangka kan emoticon-Wakaka
cobaa ga dilarang, udah diculik deh tuh bocah emoticon-Genit emoticon-Ngakak (S)
Don't speak
I know just what you're saying
So please stop explaining
Don't tell me 'cause it hurts
Don't speak
I know what you're thinking
I don't need your reasons
Don't tell me 'cause it hurts
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Siapa yang sakit emoticon-Matabelo
Get well soon yah emoticon-Kiss

Udahan dulu ah belanjanya bulan ini emoticon-Frown
Gajian masih lamaaaa emoticon-Ngakak (S)
gileee d php in asli ini mah

udah gelaaappp bgt, d kntor bebeb ujan gede..kirain ujannya ksni jg, ehh ga taunya ujannya ga nyampe sini emoticon-Cape d...
When you hold me in the street
And you kiss me on the dancefloor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours


Spoiler for hah:


kalo lagi mellow, bisa nangis dengerin lagu ini emoticon-Mewek
Agak gimana gitu kalo liat laki megang bra untuk di fitting ke manekin emoticon-Betty
duhh smoga ga pnas lg ya mpon..ms mo ultah malah panas sih emoticon-Frown
udah jam makan siang emoticon-Mewek waktunya minum itu yang bikin hueeekkzz
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 47 dari 126


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di