CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sultan Tolak Pembangunan Tol di Daerah Istimewa Yogyakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c7748c0cb170f658b4575/sultan-tolak-pembangunan-tol-di-daerah-istimewa-yogyakarta

Sultan Tolak Pembangunan Tol di Daerah Istimewa Yogyakarta

Quote:

sumber

setuju emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2
mantap nih. beda sama yg sudah di bui 2 thn
Yaaah kagak jadi poto-poto di proyek dong! emoticon-Mewek
wough....
pembangunan jalan tol ditolak bukannya buat jalan tol adalah "ikon" infrastruktur yang boming di era ini emoticon-Big Grin
tiket pesawat dan kereta tetap laris
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


mantap banget emang bray

ruko ruko di sarkem (bukan prostitusinya yah) digusurin,
hotel hotel , mall mall dibangun terus,
tiap hari jogja makin parah macet, kebijakan-kebijakan kayak jalan jadi satu arah, jalan putar balik di jalan jalan ringroad dan dalem kota ditutup semua, sekarang makin macet
belum penerus nya sultan yang bakal diganti anaknya yg perempuan,


mantep banget emang bray pembangunan jogja
Quote:


masalah buat lo?
Quote:


gak masalah bray
kan gue udh bilang mantep emoticon-thumbsups
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Rakyatnya ga ngeluh kan? Ya sudah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Makanya dah gak jaman menfeodalkan diri sendiri untuk tokoh yang belum tentu pantas difeodalkan emoticon-Big Grin udah 2017, mau itu sultan, jokowi, ustad a, ustad b, pendeta a, pendeta b. Pake otak aja buat mempertimbangkan sesuatu, jangan mendewakan tokoh biar ga kya nastak nasbung
Diubah oleh Jalan Cinta
Padahal klo ada jln tol dari semarang - monjali/jakal mantep tuh
Quote:


setuju emoticon-thumbsup

mendewakan , mengidolakan sesuatu itu salah lah
jelas jelas yang di idolain manusia kok, sama sama punya kebutuhan dan keinginan duniawi
ampun pak sultan
arah prambanan kalo sore macet kaya antri ibu2 ambil sembako gratis
godean juga isimewaa macetnya
salah satu alasan ngga mudik pas lebaran karena macet luar biasa
dari tugu ke rumah 5 menit paling lama bisa jadi 30-60menit
nganti do mbelani mlaku ben cepet tekan omah emoticon-Turut Berduka
ga paham ane kenapa ga dibangun tol bukannya makin memperlancar perekonomian daerah ya
emoticon-Bingung
Iya mau mempertahanin ump 1.3jt sama kesenjangan tertinggi di indonesia dia
setau gw udh mw d bangun tol cilapop-kulon progo.
Kta nya ntar lewat kampung halaman gw purworejo.
Kyk nya gak urgent bgt tol jogja-solo.karena jalan menuju jogja dri arah purworejo udh lebar&ga macet.
Numpang ngakak aja deh emoticon-Ngakak
Diubah oleh qontroversy
Quote:

Hooh, 8 taun yg lalu jalan jogja masih nyaman banget gan, buat speda2an aja dijalan raya masih nyaman, sekarang mau main sepeda2an aja was2 ane gara2 makin padetnya jalan
Tol tetep perlu utk pariwisata. Buat orang yg sibuk atau turis asing dgn waktu/cuti terbatas tapi ingin berkunjung kebanyak lokasi, bisa dpt semua. Misal punya waktu cuma 10 hari, dgn adanya tol maka bisa ke jogja 2 hr, solo 1 hari, malang 1 hari, srbaya 1 hari dan bali 3 hari, lalu balik jkt deh 2 hari.

Jogja nanti terbelakang. Begitu mau bangun tol hrgnya mahal.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di