Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

121CHAvatar border
TS
121CH
Penipuan oleh akun Bryantbrave
Bryantbrave (a.k.a Stevant / Yenny) Penipu!

Kronologi Penipuan:
1. Pada tanggal 15-06-17 saya tertarik dengan tas yang dijual akun bryantbrave di shopee dan ditawari refund 65rb agar free ongkir min 150rb dan saya belanja 85rb sama penjual bryantbrave ini

2. Tanggal 17-06-17 barang sampai tapi tidak sesuai dengan gambar(motif beda). saya komplen tidak ditanggapi

3. Tanggal 18 saya tanya kapan seller refund dijawab setelah status delivered. Saya menjawab barangnya sudah delivered dan agar seller refund 65rbnya dulu tapi dipaksa harus saya tekan konfirmasi penerimaan dana dulu.

4. akhirnya saya ngalah dan konfirmasi tapi langsung diblok tanpa kejelasan kapan dana saya direfund penjual

5. tanggal 19 penjual melalui penilaian produk blg sudah transfer dan cek mutasi tapi sy cek ga ada dana masuk.

6. Tanggal 21 saya coba whatsapp sekali lagi ke seller bryantbrave minta bukti transfernya dan selesaikan dulu baru blok saya tapi tanpa dibalas langsung diblok lagi.

7. Saya sudah lapor ke shopee tapi dijawab bahwa dana sudah diteruskan ke penjual sehingga shopee tidak dapat membantu, hanya menyarankan agar saya melaporkan akun penipu tersebut.

8.Karena saya sudah cape saya ikhlaskan uang saya yang ditipu, tapi saya tetap pos karena saya kesal sekali sama seller seperti ini.

Untuk Bryantbrave, sebenarnya saya tidak mau pos tapi anda blok maka ini jalan terakhir. saya heran karena sebagai seorang yang berkecukupan mau mempertaruhkan nama baiknya hanya demi 65rb. Apa kesalahan saya ya sehingga anda blok? Karena diblok terpaksa saya pos ini agar tidak semena2 lagi pada customer lain. Bisa dilihat dari testi seller ini sangat anti kritik, suka mengatai customer yg komplen dari pada minta maaf. Apakah tidak merasa bersalah dengan customer yang kecewa karena motif tidak sesuai gambar dan uang tidak dikembalikan?

Spoiler for bukti:
Diubah oleh 121CH 09-08-2017 16:01
0
5.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan