CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Share Your Fantasy - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55270762108b46b8738b456e/share-your-fantasy---part-1

Share Your Fantasy

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 454 dari 523
Fantasy skr...

Pengen iket tangan cowo di bed... mencumbu lembut menyusuri seluruh bagian tubuhnya.... pake bibir..lidah..jemari2 gw......
Quote:


i need this more and more..
emoticon-Recommended Seller emoticon-Peluk
-1
Quote:


gue balas mercon di pesbuk ah..
emoticon-Marah emoticon-Ngakak emoticon-Selamat

Quote:


cocok dong sama shemale ufoterbang..
emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-DP
-1
Quote:


kangen kuliner nasi campur berjamaah..
terus lanjut doain abete yg lagi tepar..
emoticon-Mewek emoticon-Ngakak emoticon-DP

Quote:


berderik dengan speed tinggi..
sampai kaya mesin jahit..
emoticon-Matabelo emoticon-Peluk
-1
Quote:

campur daun selada apa campur apaan ?
emoticon-Ngakak
Quote:


Post lama di munculin lagi sama om blezz emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Sist kenapa galau banget?
Fantasy lagi pengen heineken sambil merokok, denger musik mau lembut atau edm deh :nyantai

Tapi sepertinya badanku rapuh, mau bbok bentar lagi :insomnia
Fantasy hari ini
dapet kado ultah dari polda FULL DAY NAKED & SERVICE
tapi sepertinya susah karena pasti nanti anak bingung, koq emakku gk pake baju? emoticon-Stick Out Tongue
Fantasy main sama tmn kantor ku yg semok aduhai.

Body language nya kok menggoda terus. Haha
Quote:




mau cewek,cowok ato prita yang peluk ente? emoticon-Recommended Seller
Quote:


ayo mari kita rame2 merconin Blezz di fesbuk emoticon-Wakaka

tiap ari adl hari JUMAT emoticon-Motret
Fantasy hari ini doi jadi tahan lama banget, secara eike jarang bgt orgasme main ama doi.

Terus di peluk2 cium2 seharian guling2 di kasur beduaan😍😍😍
Quote:


Waduuhhhh.... Pengen dong dipeluk2... 😀😀👍


Quote:

Cusss gann lagi dingin2 gini bawaannya pengen yang anget2 dikasur gan
Quote:


Yukkk aaahh.... Ngikuttt
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hey....

I miss your kiss...

I want kiss u all day..all night...
Halaman 454 dari 523
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di